BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

TMMD 119 Kodim 0819/Pasuruan, Sadarkan Masyarakat Pentingnya Kamtibmas Melalui Sosialisasi

Dilihat 0 kali

 


JAWATIMURNEWS.COM |   Senin  (11/3/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,- 
TMMD ke 119 Kodim 0819/Pasuruan bukan hanya mengerjakan kegiatan fisik saja, Kegiatan non fisik juga terus dilakukan oleh satgas TMMD 119, salah satunya adalah Sosialisasi Kamtibmas kepada masyarakat di Balai Desa Kalipang Kec. Grati Kab. Pasuruan. Minggu (10/03/24) 

Dansatgas TMMD ke 119 tahun 2024 Kodim Pasuruan, Letkol Arh Noor Iskak S.T., mengatakan "Sosialisasi ini dilakukan untuk memberikan wawasan dan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya menjaga Kamtibmas di wilayah," terang Dansatgas. 

"Dengan sosialisasi ini diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat dan turut andil dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman di lingkungan," ucapnya. 

Ditempat yang sama AKP Yudi Prasetya juga mengajak para Warga selalu membantu dan menjaga Kamtibmas "Sebab Kamtibmas tidak hanya tanggung jawab TNI dan Polri, tapi juga merupakan tanggung jawab bersama," pungkas Kapolsek Grati.   (JTNRed)

Pewarta       :  Agus
Editor           :  Kemal | Red
| JTN RILIS UP BIRO PASURUAN RAYA |
Autentikasi PENDIM KODIM 0819/PASURUAN

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form