BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Dukung Program Ketahanan Pangan, Babinsa Dampingi Penyerahan Bantuan Hewan Ternak

Dilihat 0 kali

 


JAWATIMURNEWS.COM |   Sabtu  (20/4/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,-  Dalam upaya meningkatkan ketahanan pangan di tingkat lokal, Babinsa Koramil 0819/19 Prigen Serda Suwito turut serta mendampingi proses penyerahan bantuan hewan ternak  kambing kepada Kelompok Masyarakat (Pokmas) bertempat Balai Desa Sekarjoho Kec. Prigen. Kab. Pasuruan. Sabtu (20/4/24).

Penyerahan bantuan tersebut dihadiri oleh perwakilan dari pemerintah desa, Babinsa serta Warga Prigen. Sebanyak 32 kambing diserahkan kepada Pokmas yang diharapkan dapat membantu meningkatkan produksi makanan serta memberikan sumber pendapatan baru bagi masyarakat.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap dapat membantu masyarakat tidak hanya dalam jangka pendek, tetapi juga untuk pemenuhan kebutuhan pangan jangka panjang," ujar Serda Suwito.

Program ini diharapkan tidak hanya meningkatkan ketersediaan pangan tetapi juga memperkuat ketahanan ekonomi desa. Pemerintah Desa Sekarjoho berencana untuk terus mengembangkan program serupa dengan dukungan dana yang ada agar lebih banyak lagi masyarakat yang bisa merasakan manfaatnya.


(Agus)


Pewarta    :  Agus
Editor        :  Kemal | Red
| JTN RILIS UP BIRO PASURUAN RAYA |
Autentikasi PENDIM 0819/PASURUAN


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form