BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Peduli Warga Binaan, Babinsa 0819/21 Purwosari Bantu Pembangunan Rumah

Dilihat 0 kali

 


JAWATIMURNEWS.COM |   Minggu  (14/4/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,-  Serda Sandy Babinsa Karangrejo anggota Koramil 0819/21 Purwosari turut serta dalam pembangunan salah satu rumah warga binaan di Dusun Krajan, Desa Karangrejo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Kehadiran Serda Sandy dalam kegiatan ini mencerminkan komitmen TNI dalam memberikan dukungan kepada waega binaannya. Sabtu (13/04/24).

Selain membantu secara fisik dalam proses pembangunan, Serda Sandy juga memberikan arahan dan bimbingan kepada warga sekitar. Hal ini bertujuan agar pembangunan dilakukan dengan baik dan sesuai standar, sehingga rumah yang dibangun benar-benar nyaman dan aman untuk ditempati.

Kegiatan pembangunan rumah warga binaan ini juga mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. Mereka menganggap kehadiran Babinsa sebagai motivasi tambahan dan dukungan yang sangat berarti dalam mewujudkan impian memiliki rumah layak huni.

"Kami sebagai Babinsa merasa penting untuk ikut serta dalam pembangunan rumah warga binaan. Hal ini sebagai bentuk nyata dari peran TNI dalam membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat di wilayah binaan kami." Ungkap Serda Sandy.

Komitmen Serda Sandy selaku Babinsa Karangrejo dalam membantu pembangunan rumah warga menjadi contoh nyata dari sinergi antara TNI dengan masyarakat. Kegiatan ini tidak hanya membawa manfaat langsung bagi warga yang bersangkutan, tetapi juga mempererat hubungan antara TNI dengan warga di wilayah binaan.  (Agus)


Pewarta    :  Agus
Editor        :  Kemal | Red
| JTN RILIS UP BIRO PASURUAN RAYA |
Autentikasi PENDIM 0819/PASURUAN


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form