BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Wujudkan Kawasan Ramah Lingkungan, Babinsa Gadingrejo Bersama Dinas Pertanian Lakukan Pembersihan KRPL

Dilihat 0 kali

 


JAWATIMURNEWS.COM |   Selasa  (16/4/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,-  Wujudkan kawasan yang ramah lingkungan, Babinsa Koramil 0819/25 Gadingrejo Serma Rois, mendukung penuh kegiatan pembersihan KRPL (Kawasan Rumah Pangan Lestari) di wilayah Kelurahan Gentong Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan. Kegiatan ini merupakan upaya bersama antara aparat militer dan staf Dinas Pertanian untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan. Selasa (16/04/24).

Kegiatan pembersihan KRPL melibatkan personel dari Koramil dan 5 orang staf dari Dinas Pertanian. Mereka bekerja sama dalam membersihkan dan merapikan area KRPL, termasuk membuang sampah-sampah yang mengganggu.

Kelurahan Gentong dan masyarakat sekitar merespon positif kegiatan ini. Mereka mengapresiasi upaya bersama untuk menjaga lingkungan yang bersih dan sehat, serta memberikan contoh bagi masyarakat lainnya untuk peduli terhadap lingkungan.

Kerjasama yang terjalin antara Babinsa Koramil 25/Gadingrejo dan Dinas Pertanian dalam kegiatan pembersihan KRPL menunjukkan komitmen untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan, serta mendukung program-program pemerintah dalam mewujudkan kawasan yang ramah lingkungan dan berkelanjutan.

"Kami berterima kasih atas izin dan dukungan yang diberikan untuk kegiatan pembersihan KRPL ini. Hal ini menunjukkan sinergi yang baik antara TNI dengan instansi terkait dalam menjaga kebersihan lingkungan dan kesejahteraan masyarakat." Kata Serma Rois.


(Agus)

Pewarta    :  Agus
Editor        :  Kemal | Red
| JTN RILIS UP BIRO PASURUAN RAYA |
Autentikasi PENDIM 0819/PASURUAN


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form