BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Jadi Pilar Kebahagiaan Warga, Babinsa Jatisari Bantu Pembuatan Portal dan Pagar

Dilihat 0 kali

 


JAWATIMURNEWS.COM |   Selasa  (16/4/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,-  Babinsa Jatisari Koramil 0819/22 Purwodadi, Sertu Ahmad Yani aktif terlibat dalam kegiatan bantuan pembuatan portal dan pagar di Dusun Trimo RT 4 RW 2 Desa Jatisari Kec. Purwodadi Kab. Pasuruan. Kehadiran Babinsa dalam proyek ini tidak hanya sebagai representasi dari TNI, tetapi juga sebagai pilar kebahagiaan bagi warga di lingkungan tersebut. Senin (15/4/24).

Proyek pembuatan portal dan pagar ini dilaksanakan dengan kerjasama antara Babinsa, masyarakat, dan pemerintah setempat. Melalui gotong-royong dan koordinasi yang baik, pembangunan berjalan lancar dan sesuai dengan harapan.

Warga Dusun Trimo sangat mengapresiasi bantuan dari Babinsa. Mereka merasa terbantu dengan adanya portal dan pagar yang sedang di kerjakan ini, yang tidak hanya meningkatkan estetika lingkungan, tetapi juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi mereka.

Kehadiran Babinsa dalam proyek ini juga memberikan inspirasi bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar dan melakukan kegiatan-kegiatan positif yang dapat memajukan desa mereka.

Melalui kegiatan seperti ini, terjalin hubungan yang lebih erat antara TNI dan masyarakat. Ini juga menjadi bukti bahwa peran Babinsa tidak hanya dalam aspek keamanan, tetapi juga dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat secara luas.

Sertu Ahmad Yani mengtakan, "Kami berkomitmen untuk membantu masyarakat dalam hal-hal yang dapat meningkatkan kualitas hidup mereka. Pembangunan portal dan pagar ini menjadi salah satu upaya nyata kami untuk memberikan kontribusi positif kepada warga Jatisari." Ungkapnya.


(Agus)

Pewarta    :  Agus
Editor        :  Kemal | Red
| JTN RILIS UP BIRO PASURUAN RAYA |
Autentikasi PENDIM 0819/PASURUAN

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form