BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Bapak Hari Wuryanto Wakil Bupati Madiun Periode 2019-2024 Membuka Launching Device Nasional dan Silahturohmi Akbar PT.SMI

Dilihat 0 kali

 


JAWATIMURNEWS.COM |  Selasa  (11/5/2024)
MALANG_JAWA TIMUR,- 
Pada hari Sabtu (1/06/2024) bertempat  Hall Sun City hotel telah diselenggarakan kegiatan “Healthpreneur Summit 2024” dibuka langsung oleh Bapak Hari Wuryanto, beliau adalah wakil Bupati Madiun periode tahun 2019-2024 yang di usung oleh partai Golkar dan koalisi pada waktu pencalon di pilkada kabupaten Madiun.


Dengan pemukulan Gong lima kali pertanda acara Launching Device Nasional & Silaturahmi Akbar Pesunat Modern Indonesia (SMI) bisa di mulai dan juga sebagai memperingati Hari Kesaktian Pancasila.Peserta di ikuti oleh seluruh NAKES serta mahasiswa kesehatan Dari rangkaian kegiatan Healthpreneur Summit (HPS) salah satunya Event tahunan Perusahaan dan  Launching Nasional Invensi Baru serta  Bazar Alat Sunat. Launching alat sunat (Device) Nasional & Silaturahmi Akbar Pesunat Modern Indonesia sangat meriah sekali 


Andri Suwarno  Komisaris Utama PT. Sunat Modern Indonesia mengatakan kepada awak media " Bahwa acara ini akan diselenggarakan terus setiap tahun nya dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada saudara dan sahabat saya NAKES seluruh Indonesia yang hadir dalam acara ini, saya terharu mas karena acara ini diluar prediksi  yang awalnya menargetkan 450 peserta ternyata mencapai 700 peserta perwakilan datang dari seluruh Indonesia'. 


" Kenapa saya mengundang mantan bupati Madiun untuk membuka acara tersebut tidak lain adalah sebagai penghormatan dan ucapan terimakasih karena selama ini beliau selalu support ke saya sehingga jaringan PT SMI yang kami dirikan mulai dari nol besar sampai 538 kota dan kabupaten," ujar Andri Suwarno 


Sunat Modern Indonesia adalah perusahaan besar yang  didirikan pada 09 Oktober 2020 di Kabupaten Madiun, Jawa Timur oleh Andri Suwarno S.Kep.Ners juga sebagai penemu sunat tanpa jarum suntik dan sudah terdaftar di HAKI, Perusahan tersebut selain menjual peralatan sunat juga kursus pelatihan sunat modern Super Ring, produksi ring sunat, dan produksi alat anestesi tanpa jarum suntik “Free Needle Injector”. 


Slogan dari perusahan tersebut juga patut di contoh dimana tidak pernah memiliki kata puas dalam segala hal karena Owner juga penemu alat tersebut "JANGAN MUDAH MENGATAKAN KATA PUAS DAN CUKUP BILA ANDA BERBISNIS",sangat dalam arti kata tersebut.


PT. SMI (Sunat Modern Indonesia) sudah berdiri  3( tiga) tahun , produk Perseroan yang terdiri dari beberapa brand dipimpin oleh brand Super Ring yang telah dikenal dengan kualitasnya yang premium dan memiliki tingkat safety standard WHO.


Didik Mariyadi sebagai ketua panitia menambahkan " Harus di pahami mas, sunat Super Ring ini tidak sakit ,setelah sunat aktivitas seperti biasa, menambah kecerdasan anak mulai sunat bayi hingga dewasa.


Tahun ini PT SMI mengadakan acara tahunan untuk merefresh skill pesunat dan silaturahmi akbar untuk menjalin kekompakan dan kebersamaan pesunat modern di seluruh Indonesia. Dirangkai dengan kegiatan Bazar Alat Sunat dan Alkes Live Demo Khitan Invensi Baru" ujar Danang Mahargyan juga sebagai direktur PT SMI.


(Hrs)

Pewarta  :   Haris
Editor      :   Kemal | Red
Penulis   :   Haris
| JTN RILIS UP BIRO MADIUN |


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form