Bukber Alumni 94 SMAPA Pasuruan Juni 2018

Para Guru Sedang Foto Bersama

Pasuruan-Jtn

Fenomana Ramadhan dengan kegiatan Bukber dan Pembagian Takjil pada masyarakat oleh beberapa organisasi dan Instansi memang masih sangat marak. Salah Satunya adalah Alumni 94 SMAPA Pasuruan, yang memanfaatkan moment Ramadhan kali ini dengan menggelar acara Temu Alumni sebagai ajang merpererat tali silaturahmi.

Bertempat di salah satu rumah makan di Pasuruan, senin (11/6/2018), Alumni 94 SMAPA (Sekolah Menengah Atas Negeri 4 Pasuruan) mengadakan acara Bukber (Buka Puasa Bersama). Tak kurang dari 50  Alumni menghadiri acara, ada yang datang dengan kaluarga dan ada yang datang sendiri.

"Semua Alumni yang sekarang tinggal di berbagai kota di Indonesia meluangkan waktunya, ada yang datang dari Malang, Surabaya, Sidoarjo, Probolinggo bahkan sang pemrakarsa datang langsung dari Palembang." "Tak terkecuali para Guru yang kita undang juga hadir, "Ada  pak Agus, pak Sundarko pak Jamali, dan bu Hendry", kata Esty salah satu alumni".

"Bu wiwik juga Hadir, Bu Suci juga hadir, seru", tambah Nurul Andriani.

Semua guru  yang hadir pada sore menjelang berbuka puasa itu menampakkan kegembiraannya bercampur rasa haru dapat berkumpul bersama para mantan murid nya. "Terima Kasih atas kehadiran bapak ibu guru yang berkenan hadir memenuhi undangan kami', tutur Ridho A,  ketua Alumni dalam sambutannya.

"Sahabat banyak yang tidak bisa hadir, mungkin karena waktunya bersamaan dengan jadwal masing masing, "semoga akan ada acara lagi, saya berharap semua bisa hadir". Tutur salah seorang Alumni yang tidak mau disebutkan namanya, yang kebetulan tidak bisa hadir. "Sedih saya tidak bisa hadir".

"So far so good, I think that event is very beauty, may be letter must continue", terang Mr. YS salah satu alumni yang lain. (Jtn-Red)

Foto: Alumni 94 SMAPA