-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Pengobatan Spiritual Totok Bolo Sewu Gus Muk Tetap Diharapkan Masyarakat

Dilihat 0 kali

 


PASURUAN_JAWA TIMUR

jawatimurnews.com - Ahli Pengobatan Spiritual Gus Muk, tetap menjadi alternatif terbaik bagi sebagian besar masyarakat hampir se Kota dan Kabupaten Pasuruan hingga manca daerah juga wilayah seantero pulau jawa.

Pasalnya diketahui hal tersebut, berdasarkan keterangan dari beberapa pasien saat berada dilokasi, yang rela antri menunggu giliran pengobatan, tepatnya di Jl. Apel Raya I, No.17, Perum Bugul Permai, Kecamatan Bugulkidul, Kota Pasuruan, Rabu (22/12/2021)

Kepada Awak Media Nasional JAWATIMURNEWS.COM, beberapa diantaranya pasien yang dijumpai mengatakan datang dari manca wilayah dan mengetahui Gus Muk, dari tayangan video di Aplicasi YouTube.

"Kami ini dari luar wilayah Jatim mas, jauh-jauh kemari untuk dapat pengobatan dari Gus Muk. Kami tau dan dapatkan alamatnya dari tayangan video di YouTube."Ujarnya

Adapun perlu diketahui, menurut penyampaian dari hampir seluruh pasien, bahwa pengobatan spiritual totok jari bolo sewu Gus Muk, dilakukan dengan sukarela dan tidak meminta mahar sepeserpun.

"Iya Mas, semua gratis. Kalau  beliau bilang katanya saat ini yang dicari adalah bekal hidup setelah mati. Sungguh sangat mulia." Tutupnya salah seorang pasien, namun enggan disebut namanya.

Sementara statemen juga didapat dari Gus Muk, disela aktifitasnya melakukan pengobatan ia menyampaikan,. "Alkhamdulillah yang saya lakukan ini semua lillah, selama itu manfaat untuk sesama. Untuk pasien memang saya batasi karena situasi masih pandemi dan saya sarankan tetap menerapkan protokol kesehatan, jadi pagi 40 orang dan sore 40 orang, yang mana memang benar sekali mereka datang dari berbagai wilayah di Indonesia." Tuturnya.


(Edy Sofi)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form