-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Benarkah Perempuan Lebih Cerdas Dari Laki Laki?

Dilihat 0 kali


Jtn
Beberapa penelitian menunjukkan bahwa pria dan wanita memiliki kecerdasan umum yang sama, namun tidak dengan kecerdasan emosionalnya. Setelah diteliti, kaum wanita memiliki skor kecerdasan emosional beberapa poin lebih tinggi daripada pria. Mereka memiliki keterampilan yang lebih besar dalam menggunakan emosi untuk keuntungan mereka sendiri, seperti dilansir dari huffingtonpost.com, Sabtu (7/7/2018).


Kesadaran Diri
Kesadaran diri adalah tentang seberapa baik Anda memahami emosi diri sendiri. Di sini, pria dan wanita memiliki skor yang sama, walau seringkali pria memilih untuk berpura-pura tidak punya kesadaran emosi dengan harapan menghindari tanggung jawab.



Manajemen Diri
Manajemen diri adalah apa yang Anda lakukan dengan emosi setelah menyadarinya. Karena emosi tidak dapat dibuang, manajemen diri adalah tentang penyaluran emosi untuk menghasilkan tindakan yang diinginkan. Di sini pria dapat mengalahkan kaum wanita. Berhubungan dengan manajemen diri, kaum pria memang dapat mengendalikan emosi mereka, daripada kaum wanita



Kesadaran Sosial
Kesadarn sosial adalah tentang seberapa baik Anda memahami emosi dan pengalaman orang lain. Di sini Anda membutuhkan kemampuan untuk memahami bahasa tubuh dan sinyal tak terucapkan lainnya. 
Dalam hal kesadaran sosial, wanita dapat mengungguli kaum pria dengan margin yang cukup besar. Benar   atau salah, kaum wanita memang diharapkan dapat mengurus orang lain dengan baik.



Manajemen Hubungan
Manajemen hubungan adalah puncak dari kecerdasan emosional, mengharuskan Anda menggunakan           kesadaran diri, manajemen diri, dan kesadaran diri untuk berinteraksi dengan orang lain. Kaum wanita         memiliki sedikit kelebihan di sini



Keuntungan
Kecerdasan emosional jelas menghasilkan beberapa keuntungan yang signifikan bagi kaum wanita di tempat kerja. Kecerdasan emosional dapat ditingkatkan dengan usaha. (Jtn-Red)



Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form