BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Kerajinan Sulam Pasuruan

Dilihat 0 kali


Pasuruan - Jtn
Berawal dari sekedar hobi, usaha kerajinan sulam pita, benang dan lukis milik Trisakti Candradewi yang beralamatkan di Perum Baujeng Indah T.36 Desa Baujeng kecamatan Beji, Pasuruan ini terus berkembang.
Sejak tahun 2015 terus mendapatkan banyak pesanan sehingga kuwalahan untuk melayani permintaan yang datang. Pada tahun yang sama, didirikanlah asosiasi kerajinan yang mewadahi para pengrajin sulam untuk bersama – sama membangunan usaha dan membuka pangsa pasar secara luas.
Bagi anda yang ingin melihat hasil kerajinan sulam atau memesan produknya bisa mengunjungi instagram @Lilien_kecill (WA) 081332507038 atau datang langsung ke alamat usaha di Perum Baujeng Indah T. 36 B-5 Baujeng, Beji Pasuruan.
“Sekarang usaha kami terus berkembang. Selain dijual melalui reseller yang merupakan teman-teman dan atau saudara, kami sendiri juga menjual melalui online,”kata Candradewi. (Jtn - Red )

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form