BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

LAZIZNU Nganjuk Raih NU Jatim Award

Dilihat 0 kali
Foto : Penganugerahan NU Jatim Award kepada LAZIZNU NganjuK
Surabaya-Jtn
Bertempat di Kantor PW NU Jawa Timur, Senin (9/7/2018) siang hari, di aula lantai tiga Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Jawa Timur penganugerahan NU Jatim Award di gelar.

Lembaga Amil Zakat, Infak, Sedakah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kabupaten Nganjuk berhasil merebut kategori Lembaga Terbaik 

Raihan LAZISNU Nganjuk ini berkat program unggulannya, Anak Binaan LAZISNU (Abila) dan pengumpulan dana sedekah melalui Kotak Infak (Koin) NU. Kedua program ini menarik hati dewan juri sehingga masuk dalam nominasi lembaga maupun Banom NU berprestasi.

Penyematan trophy dan piagam serta uang tunai diterima langsung perwakilan LAZISNU Nganjuk yang juga Ketua LAZISNU Kertosono, Hj Nikmatirrohmah. "LAZISNU Nganjuk meraih juara kategori Lembaga Terbaik bersama dengan beberapa lembaga lainnya. 

Harapan lain, Ummah ingin menambahkan lagi pendapatan LAZISNU Nganjuk lewat gerakan Kotak Infak (Koin) NU. Dengan semakin banyak pendapatan LAZISNU, maka bertambah pula anak binaan.

"Alhamdulillah atas penghargaan yang diberikan kepada kami. Gambaran reward yang diberikan oleh PWNU melalui NU Jatim Award ini menjadi momentum bagi kami untuk selalu berbenah di dalam. Lembaga ini perlu memperkuat setiap divisi yang ada untuk lebih professional dan mampu melayani umat dalam mewujudkan kemandiriannya," ujarnya. (JT/Jtn)



Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form