BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

NU AWARD Adalah Pemompa Semangat Kader Dan Aktivis NU

Dilihat 0 kali


Surabaya-Jtn 
Bertempat di Kantor PW NU Senin (9/7/2018) siang hari, di aula lantai tiga Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Jawa Timur, penganugerahan NU Jatim Award di gelar bersamaan dengan acara Halal Bi Halal.

NU Jatim Award adalah ajang penghargaan bergengsi tahunan di lingkungan NU Jatim. Sebelum diumumkan, para peserta melewati sejumlah penilaian administrasi dan visitasi. Juga presentasi yang dinilai oleh sejumlah dewan juri. 

"Saya bersyukur respon dari cabang-cabang luar biasa," kata KH M Hasan Mutawakkil Alallah. Ketua PWNU Jatim ini menjelaskan bahwa NU Award sebagai salah satu upaya untuk menata organisasi agar lebih baik.

"Harapannya apa yang menjadi amanah Muktamar NU di Lirboyo, Kediri 19 tahun lalu agar semua level kepengurusan NU, dari PB sampai Ranting, atau lembaga dan institusi NU bisa terwujud," ujar Kiai Mutawakkil. 
Foto :

      KH Mutawakkil Alallah

"NU Award juga jadi semacam pemompa semangat bagi seluruh kader dan aktivis NU agar mengembangkan potensi yang ada untuk kemaslahatan umat dan bangsa": kata Kiai Mutawakkil yang juga Pengasuh Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong, Kraksaan, Probolinggo itu. (JT/Jtn)



Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form