JTN NEWS :
Loading...

PESAN SPONSOR

thumbnail

Perlu Mewaspadai Eks Napiter

Surabaya - Jtn
Forum Kebangsaan Jawa Timur menyampaikan pernyataan sikap terkait peristiwa bom Bangil yang terjadi pada hari kamis 5 Juli 2018 kemarin.

Melalui Koordinatornya Achmad Nur Aminuddin, FKJ menyampaikan, "terkait dengan terjadinya Bom Bangil yang dilakukan Anwardi, tertanda bekas Napiter yang sudah tiga tahun bebas dan sudah menikah dengan janda Bangil bahkan punya anak satu ini, hal  ini memandakan pentingnya kita untuk lebih meningkatkan kewaspadaan pada lingkungan sekitar.

Karena Peristiwa ini kami menyampaikan pernyataan sikap;
1. bahwa napiter atau kelompok terorisme ini selalu membuat insident yang membuat masyarakat menjadi tidak tenang.

2, Bahwa bekas Terorisme atau Napiter yang sudah dibebaskanpun ternyata secara Ideologis masih belum hilang minestream gerakannya dan ini sesuatu yang serius karenna ternyata di Jatim ini eks Napiter banyak menyebar di beberapa kota dan kabupaten se Jawa Timur.

 3. Penting untuk dilakukan identifikasi  by name by addres, bila perlu di siapkan pendamping khusus Napiter yang sudah bebas.

4.  Aparat pemerintah melalui dinas sosial dan kepolisian harus ada pengawasan ekstra ketat sehingga bahaya terjadi aksi teror tersebut dapat diminimalisir.

5. Kami FKJ sangat apresiatif terhadap POLDA Jatim melalui Kapolda langsung memberikan info dan proses penindakan yang sigap terhadap gerakan aksi teror tersebut.

"Harapan kita Jatim harus aman dan damai, pungkas Aminuddin ".

"Kami dari FKJ menyampaikan rasa keprihatinan yang mendalam terkait peristiwa ledakan yang terjadi di bangil hari kamis kemarin,dan kami mendesak kepada aparat keamanan dan Stake Holder yang terkait untuk segera mengambil langkah langkah kongkrit.", di tambahkan Libertus Simbolon sekretaris FKJ, dalam pernyataan tertulisnya. (Jtn -Red)
Terimakasih Anda telah membaca Berita
Perlu Mewaspadai Eks Napiter
Ditulis Oleh jawatimurnews.com
Semoga informasi mengenai Perlu Mewaspadai Eks Napiter bisa memberikan manfaat bagi Anda Salam Redaksi

No Comments