BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Kompak, Dandim 0819 Pasuruan Dan Kapolree Pasuruan Pantau Vaksinasi

Dilihat 0 kali


PASURUAN - Dalam upaya mendukung percepatan vaksinasi nasional juga untuk membangun herd immunity atau kekebalan kelompok, Kodim 0819/Pasuruan bersama Forkopimda Pasuruan menyelenggarakan Gerakan Vaksinasi Kolaborasi.

Selain menyasar pada masyarakat umum juga juga menyasar pada para santri dan keluarga pondok pesantren, termasuk salah satunya di Ponpes Al Fallah Assiqiyah Desa Gajah Bendo Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan. Selasa (28/09).

Kegiatan Vaksinasi untuk kalangan santri dan keluarga serta warga masyarakat ini adalah untuk dosis ke dua.

Kegiatan tersebut ditinjau langsung oleh Dandim 0819 Pasuruan Letkol Inf Nyarman M. Tr. (Han) bersama Kapolres Pasuruan, AKBP Erick Frendriz S.I.K., M.S.I, selain memberikan perhatian kepada para santri dan warga binaanya sekaligus memastikan rangkaian kegiatan dapat berjalan aman dan tertib. 

Dandim 0819 Pasuruan Letkol Inf Nyarman mengatakan, kami sangat mengapresiasi kegiatan ini sebagai bentuk wujud peduli akan keselamatan bersama dalam menghadapi penyebaran virus Covid-19 terutama diwilayah Pasuruan.

“Dengan adanya pelaksanaan Vaksinasi yang tersebar di berbagai wilayah yang ada di kabupaten pasuruan ini, kita berharap dapat membantu masyarakat dalam melakukan pencegahan terhadap virus Covid-19, dan saya menghimbau kepada adik-adik satri dan warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan meskipun sudah mendapat suntikan vaksin," jelas Letkol Nyarman.

"Untuk masyarakat Kabupaten dan Kota Pasuruan, meski sudah melakukan suntik vaksin mulai tahap satu dan tahap dua, kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap memakai masker dan taat protokol kesehatan (Prokes) disaat keluar rumah," Tutupnya. 

Turut hadir saat peninjauan Kapolres Pasuruan, AKBP Erick Frendriz S.I.K., M.S.I didampingi Danramil, Kapolsek dan camat Beji serta anggota Koramil 0819/11 Beji. Adapun jenis vaksin yang diberikan terhadap Santri dan Warga Masyarakat lanjutan dari vaksinasi tahap pertama yakni sinovac dengan jumlah yang disiapkan sebanyak 50 vial. (Pendim 0819).


Reporter : Aswin HS.

Editor      : Lalang S.

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form