-->

Operasi Gakplin Prokes Pandaan

- September 28, 2021


PASURUAN - Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan terus dilakukan oleh Tiga Pilar Pandaan guna memutus mata rantai penyebaran covid – 19.

Tidak hentinya TNI Polri Menghimbau dan mengajak masyarakat untuk mematuhi Protokol kesehatan salah satunya dengan disiplin memakai masker.

Operasi Gakplin yang melibatkan Personil Koramil 18 Pandaan, Polsek dan Satpol PP Kecamatan Pandaan ini menyasar pada para  pengunjung terminal Pandaan yang berada di Jln. Raya Petungsari no. 8 Kelurahan Petungsari Kecamatan Pandaan.

Operasi ini dilakukan untuk menghimbau dan mengajak semua warga agar selalu mematuhi Prokes, terutama para warga yang sedang berada di area terminal Pandaan, Selasa(28/09)

Setelah melaksanakan apel di Mapolsek Pandaan, rombongan Tiga Pilar yang di pimpin Kapten Kav Nasrokhin (Danramil 18 Pandaan) dan Iptu Rofik (Kanit Sabara Polsek Pandaan) ini langsung bergerak menuju Area Terminal untuk melakukan Operasi Gakplin Protkes. 

Danramil 0819/18 Pandaan Kapten Kav Nasrohin mengatakan Operasi Gakplin Protkes ini akan terus di laksanakan untuk tujuan mengurangi penebaran Virus Covid -19 di wilayah Pandaan, Kegiatan ini juga sekaligus untuk mendisiplinkan warga agar tetap patuh Protkes, karena sampai saat ini Pandemi Covid – 19 masih belum berakhir.

“Kerjasama dan kesadaran dari masyarakat sangat kita harapkan dalam mengatasi pandemi ini agar penyebaran covid – 19 dapat dikendalikan, Tetap Pakai masker, Patuhi 5M serta selalu berdo’a agar kita semua terhindar dari wabah yang mematikan ini,” Pungkas Kapten Nasrokhin

Operasi ini menyasar para penumpang kendaraan umum maupun pengunjung warung kopi dan warung makan yang berada di Area terminal Pandaan.

Sementara dari kegiatan operasi ini masih ada saja 3 orang yang melanggar Protkes akibat tak memakai masker, Setelah menerima teguran dan penindakan disiplin, Para pelanggar ini juga diberikan masker gratis agar digunakan sebagai mana mestinya.


Reporter : Agus H. 

Editor      : Lalang S. 

 

Start typing and press Enter to search