BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Rawat Tradisi, Satgas Pamrahwan Maluku Yonarhanud 11/WBY Ikuti Sedekah Desa

Dilihat 0 kali



Maluku - Menjaga dan merawat tradisi menjadi salah satu usaha banyak pihak agar kita tetap bermartabat sebagai manusia Indonesia. Satgas Pamrahwan Maluku Yonarhanud 11/WBY juga nampak bersinergi dengan warga dalam kegiatan Sedekah Bumi di Desa Wakolo.

Sedekah Bumi sebagai rasa syukur kepada Sang Pencipta atas segala nikmat yang sudah diterima di desa setempat, selalu diperingati dalam tiap tahunnya oleh warga desa setempat agar di jauhkan dari segala bencana. 

"Hari ini kami diundang oleh masyarakat desa setempat untuk memperingati sedekah desa, kami merasa terhormat karena diundang langsung oleh tokoh agama setempat," terang Sertu Gede.

Terlihat, Satgas ini bersama anggota yang lain ikut berdoa bersama dan melakukan tradisi di desa sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan dan mengenang jasa para leluhur desa. Anggota Satgas berharap desa ini terus mendapatkan kemurahan rizki dan semua warga desa semakin menjadi makmur.

Terlihat dari pantauan, tim Satgas dan warga berkumpul melakukan sedekah bumi, berdoa dan makan bersama.(Pen Yonarhanud 11/ E S)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form