-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Rutan Kelas IIB Gresik Terima Bantuan Kursi Dari Bank BJB Cabang Gresik

Dilihat 0 kali




GRESIK - Tingkatkan fasilitas layanan publik, Rumah Tahanan (Rutan) kelas IIB Kabupaten Gresik menerima bantuan dari Bank BJB kantor cabang Gresik, berupa kursi yang diletakkan di ruang tunggu, maupun ruang kunjungan warga binaan saat membesuk.

"Kami terima kunjungan dari Bank BJB Kantor Cabang Gresik yang sekaligus memberikan bantuan kursi. Sehingga, nanti akan diperuntukkan sarana memberikan kenyamanan bagi keluarga warga binaan yang akan besuk," ujar Karutan Kelas IIB Gresik Aris Sakuriyadi, Senin (18/10).

Aris menyampaikan, dengan pemberian bantuan kursi akan maksimalkan amanah yang diberikan Bank BJB. "Fasilitas ini akan menjadi nilai tambah dalam kenyamanan di Rutan Kelas IIB Kabupaten Gresik," katanya.

Sementara, Perwakilan Bank BJB Kantor Cabang Gresik Andika mengatakan, tentunya bantuan fasilitas kursi dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik di Rutan Kelas IIB Kabupaten Gresik. Itu sisi keluarga, dan warga binaan.

"Kami harap, fasilitas bantuan kursi memberikan kenyamanan ketika keluarga binaan saat besuk. Terlebih, saat layanan membesuk tatap muka sudah dapat di mulai.

Bahkan, lanjutnya, ini bentuk sebagai rasa kerja sama antara Bank BJB kantor cabang Gresik dan Rutan Kelas IIB Gresik yang tetap terjalin sampai sekarang," pungkas Andika. (mnf)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form