-->

Sehat Itu Amatlah Berharga Bagi Orang Yang Sedang Sakit

- October 10, 2021


PURWOKERTO  - Semua orang berharap untuk untuk selalu dalam keadaan sehat namun adakalanya sakit karena kita tidak tahu kapan sakit itu menghampiri kita.

Sedikit informasi mengenai penyakit paru menurut Dokter Ahli Penyakit Paru Hendrastutik Apriningsih, dr., Sp.P(K)., M.Kes. Tuberkulosis (TB) adalah penyakit infeksi yang disebabkan oleh Mycobacterium tuberculosis. Hingga saat ini, tuberkulosis masih menjadi penyakit infeksi menular yang paling berbahaya di dunia

Salah satu Dokter di Rumah Sakit tersebut adalah Dr.Purwanto.

Memberikan konsultasi kepada pasiennya setelah pemeriksaan Laborat.

Memang sih setiap orang inginnya selalu sehat. Dalam hal ini semua orang berharap untuk untuk selalu dalam keadaan sehat namun adakalanya sakit karena kita tidak tahu kapan sakit itu menghampiri kita.

Hari ini Jum'at, kami mendatangi salah satu Rumah Sakit yaitu Balai Kesehatan Paru Masyarakat di Jln. A.Yani no. 33 Purwokerto

Meski hari Jum'at pasien yang berobat ke rumah sakit Balai Kesehatan Paru ini tetap ramai. Pasien hari ini pungkas petugas di ruang pendaftaran hingga mencapai 80 orang lebih

Di Rumah Sakit Balai Kesehatan Paru ini baik petugas loket, Admin, perawat, apoteker,orang laboratorium serta para Dokter terkenal sangat ramah, terutama dalam melayani para pasien, ungkapan beberapa pasien yang tidak mau di sebut namanya.

Semoga mereka semua yang bertugas di Rumah Sakit tersebut selalu dilindungi dan diberikan kesehatan, sehingga tetap bisa melayani para pasien dengan baik dan ramah.

Didalam menjalankan tugas sehari-hari para petusas kesehatan hingga para dokterpun tetap mematuhi aturan menjaga Protokol Kesehatan.  (Syarif AR)

 

Start typing and press Enter to search