-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari








Loading

Telah Terjadi Laka Lantas DI Jalan Raya Pamekasan - Sumenep

- Friday, October 15, 2021
Dilihat 0 x



SUMENEP - Telah terjadi laka lantas antara Truck Mits dengan Truck Foso Mercy dan Sepeda Motor Honda Scoopy.

Pada hari Jum'at tanggal 15 Oktober 2021 sekira pukul 05.00 Wib.

Berawal pada saat kendaraan Truk Mits Nopol S 9126 UQ dikemudikan MOH. KARYONO melaju dari arah barat ketimur dengan kecepatan sedang dan sesampainya di TKP di duga pengemudi mengantuk, sehingga kendaraan melaju ke arah kanan dan menabrak Truck Fuso Mercy Nopol M 8731 UV dikemudikan MAHFUD EDIYANTO dan Sepeda Motor Honda Scoopy Nopol M 5352 CP dikemudikan FARIDA membonceng MOH. HOIRIL FIRDAUS yang melaju dari arah berlawanan (timur kebarat) tepat berada di badan jalan sebelah selatan.

Jl. Raya Pamekasan - Sumenep, di Ds. Karduluk, Kec. Pragaan Kab. Sumenep.

Sementara Kasat Lantas AKP Lamudji, SH melalui Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, SH mengatakan bahwa kejadian tersebut brawal pada saat kendaraan truk Mits Nopol S 9126 UQ dikemudikan MOH. KARYONO melaju dari arah barat ketimur dengan kecepatan sedang.

Namun, kata Widi setelah sesampainya di TKP di duga pengemudi mengantuk, sehingga kendaraan melaju ke arah kanan dan menabrak Truck Fuso.

Bahkan, sepeda Motor Honda Scoopy Nopol M 5352 CP yang dikemudikan FARIDA membonceng MOH. HOIRIL FIRDAUS yang melaju dari arah berlawanan juga ditabrak.

Menurut Widi, pengendara sepeda motor dirawat di Puskesmas Pragaan, 

( asni )

 

Start typing and press Enter to search

a