-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Ditinggal Tidur, Motor Hilang Digasak Pencuri

Dilihat 0 kali



NGANJUK_JAWA TIMUR

jawatimurnews.com - Aksi pencurian sepeda motor terjadi di teras cafe Ojo Lali  termasuk  Kelurahan Guyangan, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk. Korban yakni Ibnu (49) warga Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk.

Ia mengaku sepeda motor yang dimiliki yakni Honda Fit raib dibawa pencuri pada Jum’at (12/11/2021). Kejadian pencurian tersebut terjadi sekitar jam 03.30 WIB, ketika korban menunggu di depan kafe Ojo Lali yang sudah tutup dengan keadaan situasi yang sepi dan sepeda motor di parkir dan di kunci setang di depan café.

“Saat itu saya sedang istirahat dan menunggu uang bayaran dari penumpang yang bekerja di guyangan. Tetapi pada saat saya bangun, motornya sudah tidak ada. Saya juga mencari disekitar lokasi tapi tidak ketemu,” jelas Ibnu

Pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bagor, setelah mendapatkan laporan tersebut, dan berdasarkan hasil introgasi awal saksi-saksi serta adanya penyelidikan dari unit Reskrim Polsek Bagor bersama dengan unit Resmob Polres Nganjuk telah memperoleh ciri-ciri dan identitas pelaku, selanjutnya tim gabungan polsek dan buser berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku yaitu Sum (37)di rumahnya Desa Sekarputih Kecamatan Bagor turut pula diamankan barang bukti yang dimiliki pelaku selanjutnya dibawa ke  Polsek Bagor untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.


(Team Humas / E S)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form