-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Sesosok Mayat Pria ditemukan Seorang Petani di Singosari

Dilihat 0 kali



MALANG_JAWA TIMUR

jawatimurnews.com - Seorang petani menemukan mayat berjenis kelamin laki-laki, di sebuah pematang sawah yang berada di Desa Klampok Kecamatan Singosari Kabupaten Malang. Sabtu (13/11/2021) pagi.

Kapolsek Singosari Kompol Achmad Robial membenarkan penemuan mayat tersebut. “Mayat itu ditemukan di sebuah pematang sawah di Desa Klampok,” kata Achmad Robial saat dikonfirmasi, (13/11) siang.

Achmad Robial menjelaskan, penemuan mayat itu bermula saat seorang petani bernama Senan (63) hendak melihat sawah miliknya.

Saat tiba di lokasi sawah miliknya, Senan berkeliling di sekitar sawah miliknya. Lalu ia melihat ada seseorang dengan posisi tengkurap, setelah didekati seseorang tersebut ternyata sudah tak bernyawa. 

Senan pun berusaha mencari pertolongan namun waktu itu tidak ada orang. Tak lama kemudian datanglah Asmasri (55), dan Senan segera memberitahu kalau ia menemukan seorang mayat laki – laki yang lokasinya tidak jauh dari sawahnya.

Selanjutnya laporan itu diteruskan ke Polsek Singosari. Setelah penyelidikan, polisi mengetahui mayat itu merupakan Ari Imam Santoso (52), warga Dusun Pasrepan RT. 03, RW. 03, Desa Purwoasri, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

Sebelum ditemukan tewas, kata Achmad Robial, keterangan dari keluarga menyebutkan korban memiliki riwayat sakit jantung.

Menurut Achmad Robial, hasil pemeriksaan fisik jasad korban tidak ditemukan bekas luka atau penganiayaan.

“Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, dan menurut keluarganya bahwa korban memiliki riwayat penyakit jantung,” terangnya.

Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan outopsi, dan menerima kematian korban karena takdir. 

“Jenazah korban telah kami serahkan kepada keluarga korban,” pungkasnya. 


 (DWI)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form