BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Gub Zul ; Salut Dengan Gerak Cepat Muslimat NU

Dilihat 0 kali



NUSA TENGGARA BARAT

jawatimurnews.com - Meski beranggotakan ibu ibu kader Nahdlatul Ulama (NU), namun Badan Otonom NU yakni Muslimat NU dinilai Gubernur Dr H Zulkieflimansyah SE, M. Sc memiliki semangat tinggi dan banyak berkiprah sebagaimana generasi muda NU seperti Fatayat dan lainnya.

“Termasuk Ketua Umum Muslimat NU ibu Khofifah yang saya kenal sebagai orang yang mampu berpikir cepat dari kebanyakan orang, tercermin dalam Muslimat NU, buktinya saya kalah cepat dari Istri sebagai sebagai Pembina PW.MNU,” ungkap Gubernur dalam Konferensi Wilayah Muslimat NU ke IX yang dihadiri Gubernur Jawa Timur, Hj Khofifah Indar Parawansa yang juga Ketua Umum Muslimat NU, Ketua Dewan Pembina Muslimat NU, Hj Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, Wakil Ketua Pengurus Wilayah NU NTB, Dr Jumarin dan Bupati KLU, Johan Syamsudan juga Ketua PW.Muslimat NU NTB, Dr.Hj.Dewi Yani, di Wisma Tambora, Mataram, Ahad (14/11). 

Ketua Dewan Pembina Muslimat NU, Hj Niken Saptarini mengatakan, sebagai Ketua TP PKK NTB, banyak program dan kegiatan yang diintegrasikan dalam berkontribusi membangun NTB.

Sementara itu, Dr Hj Khofifah Indar Parawansa, Ketua Umum Muslimat NU mengatakan, ia menitipkan Muslimat NU NTB kepada Gubernur sebagai mitra strategis pemerintah dalam pembangunan.


(Ranti)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form