-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari





Loading

Jaga Stabilitas Keamanan Anggota Satgas Yonif 144/JY Sweeping di Perbatasan

- November 09, 2021


KAPUAS HULU_KALIMANTAN BARAT

Jawatimurnews.com - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan Sweeping di desa Seriang Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau Selasa (09/11/2021).

Kegiatan ini merupakan tugas pokok Satgas Pamtas melaksanakan sweeping di jalan raya maupun jalan desa untuk mencegah barang illegal seperti miras, Narkoba dan illegal minning maupun bentuk illegal lainnya.

Musim pandemi Covid-19 belum berakhir sampai sekarang ini,kita antisipasi orang yang datang dari luar daerah,kita cek, periksa jika terbuki membawa barang illegal segera kita tangkap dan kita proses sesuai dengan aturan yang berlaku", tegasnya.

Dikatakannya salah satu tokoh masyarakat Pak Stevanus.",kami sangat mengapresiasi sekali atas kerja bapak-bapak Satgas yang telah sweeping di jalan dekat desa kami",kami pun merasa tenang dan bisa mengetahui mana penduduk kami asli atau pendatang", pungkasnya.

Serka Jumali beserta empat rekannya",Kami laksanakan sweeping kendaraan maupun pejalan kaki yang melintas di jalan raya ini, untuk menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan penduduk dari barang illegal lainnya", Pungkasnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan Aman serta mendapatkan respon yang positif dari warga di Perbatasan,dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/E S)

 

Start typing and press Enter to search