BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Jaga Stabilitas Keamanan Anggota Satgas Yonif 144/JY Sweeping di Perbatasan

Dilihat 0 kali


KAPUAS HULU_KALIMANTAN BARAT

Jawatimurnews.com - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan Sweeping di desa Seriang Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau Selasa (09/11/2021).

Kegiatan ini merupakan tugas pokok Satgas Pamtas melaksanakan sweeping di jalan raya maupun jalan desa untuk mencegah barang illegal seperti miras, Narkoba dan illegal minning maupun bentuk illegal lainnya.

Musim pandemi Covid-19 belum berakhir sampai sekarang ini,kita antisipasi orang yang datang dari luar daerah,kita cek, periksa jika terbuki membawa barang illegal segera kita tangkap dan kita proses sesuai dengan aturan yang berlaku", tegasnya.

Dikatakannya salah satu tokoh masyarakat Pak Stevanus.",kami sangat mengapresiasi sekali atas kerja bapak-bapak Satgas yang telah sweeping di jalan dekat desa kami",kami pun merasa tenang dan bisa mengetahui mana penduduk kami asli atau pendatang", pungkasnya.

Serka Jumali beserta empat rekannya",Kami laksanakan sweeping kendaraan maupun pejalan kaki yang melintas di jalan raya ini, untuk menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan penduduk dari barang illegal lainnya", Pungkasnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan Aman serta mendapatkan respon yang positif dari warga di Perbatasan,dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/E S)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form