BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Kapolres Malang Pimpin Upacara Sertijab PJU Dan Kapolsek Jajaran

Dilihat 0 kali


MALANG_JAWA TIMUR

jawatimurnews.com - Kapolres Malang AKBP R. Bagoes Wibisono, pimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab), beberapa Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek jajaran, bertempat di gedung Sanika Satyawada, Polres Malang. Selasa (9/11/2021)

Kegiatan tersebut dilaksanakan atas dasar Surat Keputusan (SK) Kapolda Jatim Nomor: KEP/1512/X/2021 tanggal 18 Oktober 2021 dan Surat Telegram Kapolda Jatim Nomor: ST/2339/X/KEP/2021 tanggal 18 Oktober 2021, tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan di lingkungan Polda Jatim.

Adapun para Pejabat Utama yang melaksanakan sertijab diantaranya Kapolsek Singosari Kompol Okta Panjaitan digantikan oleh Kompol Achmad Rubial, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagops Polres Sumenep, selanjutnya Kompol Octa Panjaitan dimutasi sebagai Kanit ll Bagwassidik Direskrimum Polda Jatim.  

Sementara pejabat lainnya yang ikut tercatut gerbong mutasi kali ini, Kasat Intelkam AKP Muhammad Riza Rahman, diangkat sebagai Kasat Resnarkoba Polres Jombang, dan jabatan Kasat Intelkam dijabat oleh Iptu Bambang Sulistiyono,  yang sebelumnya Kaurbinopsnal Sat Intelkam Polres Malang. 

Selanjutnya Kapolsek Gondanglegi Kompol Agus Siswo Hariyadi, mendapat jabatan baru sebagai Kasubbagalsusang Bagpal Rolog Polda Jatim, digantikan Kompol Pudjiono, yang sebelumnya adalah Kapolsek Bululawang dan Kapolsek Bululawang dijabat oleh AKP Ainun Djariah, yang sebelumnya menjadi Kapolsek Ngajum, dan digantikan oleh Iptu Ronny Margas, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Satreskrim Polres Malang.

Berikutnya diurutan terakhir adalah AKP Sutomo, Kasubbagdalops Bagops Polresta Malang Kota, yang diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kapolsek Pakisaji, untuk menggantikan AKP Edi Purnama, yang sudah memasuki masa purna tugas.

Kapolres Malang AKBP R. Bagoes Wibisono mengatakan, alih tugas di lingkungan Polri merupakan hal biasa, karena sebagai bentuk tour of duty dan tour of area serta merupakan dinamika organisasi yang pada saat tertentu perlu dilaksanakan.

"Kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja lebih baik sebagai wujud profesionalisme dan pengabdian kepada masyarakat. Serta untuk pejabat yang lama kami ucapkan terimakasih dan semoga sukses ditempat yang baru," Ucapnya.

Kegiatan Serah Terima Jababatan (Sertijab) diisi dengan pengambilan sumpah jabatan bagi pejabat yang baru, dan selanjutnya dilaksanakan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dengan pejabat yang lama.

Diketahui dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tetap dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat, namun tidak mengurangi kekhikmadan acara. 

"Alhamdulillah Sertijab berjalan lancar, semoga para pejabat yang baru dilantik segera beradaptasi dan segera memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat kabupaten Malang," Pungkasnya Kapolres Malang AKBP R. Bagoes Wibisono. (Dwi)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form