BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Kapos Lantas Polsek Kotanopan Bantu Seorang Bapak Pengemudi Pick Up Yang Mogok Di Jalinsum Medan - Padang

Dilihat 0 kali

 

MEDAN_SUMATERA UTARA

Jawatimurnews.com - Kamis siang sekira pukul 14.00 wib, Kapos Lantas Polsek Kota Nopan Polres Mandailing Natal Aiptu Jakfar Lubis Bersama Brigadir Iwan Pratama Siswawa dan Briptu Yanda Syahputra Dasopang bantu seorang bapak pengemudi angkutan barang (Safar) yang kenderaannya mogok di Jalan Lintas Sumatera Medan-Padang, Desa Singengu Kecamatan Kotanopan (05/11/21).

Mulanya informasi didapat dari Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si pada saat itu melintas menuju ke arah pondok pesantren  Subulussalam saat kunjungan kerja pengecekan pelaksanaan vaksinasi massal dan pembagian doorprize kepada santri.

Melihat kenderaan tersebut mogok dijalan dan membutuhkan bantuan,  Kapolres Madina langsung menghubungi Kapos Lantas Polsek Kotanopan untuk membantu kenderaan yang mogok tersebut.

“Ya benar, pada saat itu kami melintas hendak mengunjungi Pondok pesantren Subulussalam, kami melihat disana ada kenderaan angkutan yang sedang mogok, tidak ada yang membantu bapak pengemudi tersebut dan saya perintahkan langsung agar personil membantu bapak tersebut, karena posisi kenderaan tersebut sangat berbahaya bagi bapak tersebut dan pengendara lain“ Ungkap Kapolres.

Mendapat bantuan tersebut Bapak Safar mengucapkan terimakasih kepada Kapos Lantas Polsek Kotanopan dan umumnya kepada Polres Madina.

“Saya mengucapkan terimakasih Kepada bapak Kapos Lantas dan Polres Madin, atas bantuan dan jasa yang diberikan oleh bapak-bapak polisi, semoga bantuan bapak menjadi ladang ibadah“Ujar safar (Bahasa Mandailing).(E S)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form