-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Lantas Polres Malang Sosialisasi Pentingnya Prokes dan Vaksinasi

Dilihat 0 kali



MALANG - JAWA TIMUR

jawatimurnews.com_ Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono melalui Kasat Lantas AKP Agung Fitransyah, dan anggota berikan sosialisasi terkait pentingnya Protokol Kesehatan (Prokes) dan Vaksinasi kepada pengemudi ojek di Pangkalan Candirejo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Minggu (14/11/2021).

"Kami berikan himbauan terkait Protokol Kesehatan untuk melakukan pencegahan terkait Covid-19 dengan cara selalu memakai masker, selalu cuci tangan dan menjaga kesehatan serta kebersihan diri dan lingkungan sekitar," ujar Agung.

Disamping itu, Anggota juga mensosialisasikan Undang Undang No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, Kamseltibcar Lantas (penggunaan helm SNI serta etika berlalu lintas).

"Hal ini bertujuan agar disiplin dalam berlalu lintas serta mengutamakan keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lain untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan," jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut, Anggota Lantas sembari membagikan masker, kaos dan Helm SNI kepada para pengendara Ojek juga pengguna jalan yang lain. 


"Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, kami terapkan Protokol Kesehatan yang ketat dalam kegiatan ini, diharapkan agar para pengguna jalan selain dapat mengerti peraturan berlalu lintas juga tetap taat Protokol Kesehatan," pungkasnya. 


 (DWI)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form