-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari





Loading

Aksi Solidaritas Galang Dana KORLAP PSHT Ranting Magetan

- November 14, 2021



MAGETAN_JAWA TIMUR

Jawatimurnews.com - Koordinator Lapangan ( Korlap) Ranting Magetan Melakukan giat penggalangan dana dalam rangka untuk membantu warga yang tertimpa musibah dengan tajuk Korlap PSHT Tanggap bencana.

Purnomo perwakilan dari Korlap PSHT Ranting Magetan menuturkan , Acara di gelar bertujuan untuk membantu warga yang tertimpa musibah bencana. ” Alhamdulillah kegiatan penggalangan dilaksanakan bersama Korlap PSHT Magetan dalam rangka peduli antar sesama terutama bagi saudara kita yang tertimpa bencana, tuturnya.

Pada akhirl tahun 2021, Indonesia dihadapkan oleh serangkaian bencana alam yang membawa duka di beberapa daerah serta mengalami kerugian mendalam bagi masyarakat. Beberapa bencana tersebut antara lain, banjir, gempa bumi, tanah longsor, cuaca ekstrem.

Melalui program Peduli tanggap bencana Korlap ranting Magetan mengadakan aksi galang dana pada kesempatan kali ini difokuskan di lima tempat lokasi, yaitu Lampu merah Stadion, Pasar sayur, Alun alun Magetan, Perempatan Selosasri dan pertigaan Tandon Selosari Magetan.

Joko purnomo sebagai Humas Korlap ranting Magetan mengatakan kegiatan dilakukan sudah di musyawarahkan dengan beberapa angggota kepengurusan dengan pertimbangan bahwa beberapa wilayah yang memiliki kondisi, dampak, dan kerugian yang besar akibat diterpa bencana alam seperti banjir bandang,” Untuk penggalangan dana diharapkan mampu meringankan beban para korban yang terkena musibah banjir seperti di Malang, Panekan dan beberapa tempat lainnya, Ujar Joko.

Di Tempat yang sama Doni Supriyono anggota Korlap berharap bisa menjadi contoh Motivasi dan tauladan yang baik.,” Penggalangan dana ini dilakukan guna membantu warga di sekitar, Juga warga lain daerah yang menmbutuhkan”, Tandasnya.

Istiqomah selaku bendahara sangat bersyukur dengan adanya kegiatan yang di lakukan oleh Sedulur Warga PSHT Khususnya Korlap Ranting Magetan agar bisa membantu antar sesama. ” Alhamdulillah acara terlaksana dengan lancar dan sukses semoga bisa membantu warga yang membutuhkan juga memotivasi Korlap Korlap yang lain. 


(E S/E C)

 

Start typing and press Enter to search