-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Membanggakan, Kodim 1802/Sorong Raih Juara I Lomba Binter Tingkat TNI AD Kategori Wilayah C

Dilihat 0 kali


JAKARTA

jawatimurnews.com - Komando Distrik Militer (Kodim) 1802/Sorong, Kodam XVIII/Kasuari menerima penghargaan karena berhasil meraih Juara Pertama pada Lomba Pembinaan Teritorial (Binter) Tingkat TNI AD kategori wilayah C, di aula Gajah Mada Pusterad, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (5/11/2021).

Kapendam XVIII/Kasuari, Kolonel Arm Hendra Pesireron, S.Sos., dalam siaran persnya menyebutkan bahwa tropi dan piagam penghargaan diserahkan langsung Komandan Pusat Teritorial TNI AD (Danpusterad) Letjen TNI Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko kepada Aster Kasdam XVIII/Kasuari, Kolonel Inf Hengki Yuda Setiawan.

“Penghargaan yang telah diperoleh ini adalah merupakan hasil kerja keras. Semoga dengan hasil ini bisa memberikan dorongan yang positif dalam melanjutkan pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan negara,” terangnya.

Kapendam juga mengatakan, Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa sangat mengapresiasi jajaranya atas pencapaian tersebut yang mengharumkan nama Kodam Kasuari.

“Pangdam mengapresiasi dan mngucapkan selamat secara langsung atas prestasi yang diraih tersebut, rencananya Pangdam juga akan memberikan penghargaan atas kerja keras Kodim Sorong”ujarnya.

Penyerahan penghargaan kepada pemenang lomba Binter tersebut bersamaan dengan kegiatan apel Danrem dan Dandim terpusat TA. 2021.

(Pendam XVIII/E S)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form