BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Pasca Akhir Pekan, Arus Kendaraan Wisatawan dari Kota Batu Ramai Lancar

Dilihat 0 kali

MALANG - JAWA TIMUR

jamatimurnews.com - Tampak petugas Kepolisian dari Satuan Lalu Lintas Polres Malang, sibuk mengatur arus lalu lintas di sepanjang jalan raya Karangploso hingga jalan raya Karanglo, atau menjelang pintu masuk Tol Singosari. Minggu (14/11/2021).

Kapolres Malag AKBP R. Bagoes Wibisono melalui Kasat Lantas AKP Agung Fitransyah menjelaskan, kepadatan arus lalu lintas ini didominasi arus kendaraan wisatawan dari Kota Batu. 

“Terpantau ramai lancar, dan kendaraan didominasi oleh kendaraan pribadi,” ucap AKP Agung.

Titik - titik yang menjadi langganan kepadatan arus kendaraan, antara lain di pertigaan Karangploso dan perempatan Kepuh. "Kepadatan kendaraan terjadi sejak pukul 13.00 WIB tadi," tuturnya.

Kepolisian dari Satuan Lalu Lintas Polres Malang berupaya mengatur arus lalu lintas untuk mengurai kepadatan antrean kendaraan ini.

"Personil sudah kami ploting di beberapa titik yang rawan menyebabkan kepadatan antrean kendaraan," kata Agung.

Seraya dirinya mengatakan, kepadatan kendaraan diperkirakan terjadi hingga pukul 19.00 WIB. 


Ia menyampaikan selain melakukan pengamanan arus lalu lintas, jajarannya juga terus mengingatkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan karena saat ini masih pandemi COVID-19.

"Kami sudah menugaskan personel Polri yang akan selalu memberikan imbauan tentang prokes di tiap titik yang berpotensi terjadi kerumunan," jelasnya.


 (DWI)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form