-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari





Loading

Pasca Akhir Pekan, Arus Kendaraan Wisatawan dari Kota Batu Ramai Lancar

- November 14, 2021

MALANG - JAWA TIMUR

jamatimurnews.com - Tampak petugas Kepolisian dari Satuan Lalu Lintas Polres Malang, sibuk mengatur arus lalu lintas di sepanjang jalan raya Karangploso hingga jalan raya Karanglo, atau menjelang pintu masuk Tol Singosari. Minggu (14/11/2021).

Kapolres Malag AKBP R. Bagoes Wibisono melalui Kasat Lantas AKP Agung Fitransyah menjelaskan, kepadatan arus lalu lintas ini didominasi arus kendaraan wisatawan dari Kota Batu. 

“Terpantau ramai lancar, dan kendaraan didominasi oleh kendaraan pribadi,” ucap AKP Agung.

Titik - titik yang menjadi langganan kepadatan arus kendaraan, antara lain di pertigaan Karangploso dan perempatan Kepuh. "Kepadatan kendaraan terjadi sejak pukul 13.00 WIB tadi," tuturnya.

Kepolisian dari Satuan Lalu Lintas Polres Malang berupaya mengatur arus lalu lintas untuk mengurai kepadatan antrean kendaraan ini.

"Personil sudah kami ploting di beberapa titik yang rawan menyebabkan kepadatan antrean kendaraan," kata Agung.

Seraya dirinya mengatakan, kepadatan kendaraan diperkirakan terjadi hingga pukul 19.00 WIB. 


Ia menyampaikan selain melakukan pengamanan arus lalu lintas, jajarannya juga terus mengingatkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan karena saat ini masih pandemi COVID-19.

"Kami sudah menugaskan personel Polri yang akan selalu memberikan imbauan tentang prokes di tiap titik yang berpotensi terjadi kerumunan," jelasnya.


 (DWI)

 

Start typing and press Enter to search