BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Ops KRYD Satres Narkoba Polres Majalengka Lagi lagi Amankan Puluhan Botol Miras

Dilihat 0 kali

 


MAJALENGKA_JAWA BARAT

jawatimurnews.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Majalengka berhasil mengamankan puluhan botol minuman kersa (Miras) saat melakukan 

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Operasi Kepolisian Sasaran Miras dan Miras Oplosan di wilayah hukum Polres Majalengka.

Hal itu diungkapkan Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Narkoba Polres Majalengka, AKP Udiyanto, Sabtu (13/11/2021). Malam.

Satuan Narkoba Polres Majalengka, kembali berhasil mengamankan Puluhan botol minuman keras (miras) berbagai merk yakni di wilayah Kelurahan Majalengka wetan Kecamatan dan Kabupaten Majalengka lokasi dalam rumahan milik nama Insial Sdr AL (27), diamankan 54 Botol Miras pabrikan berbagai merk.

Selain itu juga telah diamankan 45 Botol miras Pabrikan berbagai merek dari warung kelontongan milik Sdr NA (31) warga Kecamatan Majalengka Wetan Kabupaten Majalengka. 

 “Malam ini kami berhasil mengamankan sedikitnya 90 botol minuman keras berbagai merk dan barang bukti kami amankan karena pemilik miras ini tidak bisa memperlihatkan izin jualnya saat dilakukan pemeriksaan oleh anggota kami,” kata Kasat Narkoba AKP Udiyanto.

AKP Udiyanto juga mengatakan, bahwa Cipta Kondisi Harkamtibmas di Wilayah Kabupaten Majalengka, Polres Majalengka akan terus melakukan kegiatan operasi miras guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusip diwilayah Kabupaten Majalengka.

"Kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan pesta minuman keras dan menghimbau kepada masyarakat agar kita tetap bersama sama menjaga situasi Kamtibmas saat refreshing atau wisata diwilayah Kabupaten Majalengka, ”tukas Kasat Narkoba AKP Udiyanto. 


(E S)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form