BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Patroli Prokes Tempat Wisata Anggota Polres Situbondo Bagikan Masker

Dilihat 0 kali

 

SITUBONDO_JAWA TIMUR

jawatimurnews.com - Personel Satlantas Polres Situbondo bagikan masker kepada pengunjung saat laksanakan patroli kawasan Wisata Bahari Pasir Putih di Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo, Sabtu (13/11/2021)

Pada kesempatan yang sama juga  petugas menyampaikan sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada para wisatawan atau pelancong yang sedang menikmati libur akhir minggu di objek wisata pantai tersebut.

AKP Anindita Harcahyaningdyah, KasatLantas Polres Situbondo mengatakan, patroli prokes intensif dilakukan di tempat wisata di Kabupaten Situbondo, oleh Polres dan Polsek Jajaran untuk antisipasi tindak kriminal serta memastikan penerapan protokol kesehatan (prokes) di kawasan wisata untuk sebagai langkah pencegahan  penyebaran kembali Covid-19.

"Pada kesempatan ini kita patroli sekaligus sosialisasi mengajak masyarakat untuk selalu tetap melakukan protokol kesehatan. Dan harapannya tentu untuk mencegah penularan Covid-19," Jelas KasatLantas. 


Menurutnya pengunjung beberapa obyek wisata pada saat giat patroli tersebut terpantau relatif normal tidak terlalu ramai, himbaunya kepada pengelola tempat wisata tetap proaktif memberikan edukasi dan himbauan Prokes kepada para pengunjung.

"Biasanya pada hari Sabtu, Minggu pengunjung relatif ada peningkatan dan secara umum para pengunjung sudah mematuhi prokes. Namun tetap harus proaktif mengingatkan. Dan pada hari ini kita juga bagikan masker gratis kepada para pengunjung," Pungkasnya. 


 (Sahwi)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form