BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Sesuci Negari Nguras Sendang Desa Made

Dilihat 0 kali



JOMBANG_JAWA TIMUR

jawatimurnews.com - Acara yang di adakan pihak desa made kecamatan kudu kabupaten jombang begitu antusias warga setempat begitu hikmat dan gembira sabtu (13/11/21).

Pengurasan sendang pukul 06.00 oleh juru kunci mbah NO panggilan akrabnya dan polo / kepala dusun desa made .

Jam 08.30 dilanjutkan nguras sendang drajat oleh juru kunci dan bu inggit sebagai koreografi dan di lanjuti acara kirap dari gapura masuk sendang sampai pendopo sendang made.

Di lanjutkan dengan tari persembahan air sendang "sesuci nagari sendang made",pecah pamor oleh BPCB jatim ,kepala dinas pariwisata diwakili oleh DIAN YUDIKASARI, camat kudu BPK AGUS SOLAHUDIN, juru kunci mbah NO , kepala desa made Bu WINARSIH .

Dalam penanggung jawab acara nguras sendang made  oleh ketua Pemdes made Bpk SAKIR , Ibu ATIK S.E dan Ibu INGGID  S.Pd (Koreografi) di lanjuti tari opening "Madecara". 

Warga waktu di wawancara oleh media berinisial saudari YYN (30) "mengatakan sangat senang karena hampir 2 tahun tidak ada acara semeriah ini semenjak adanya virus Covid 19/ corona " ujarnya . 


( E S )

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form