-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari





Loading

Sesuci Negari Nguras Sendang Desa Made

- November 13, 2021



JOMBANG_JAWA TIMUR

jawatimurnews.com - Acara yang di adakan pihak desa made kecamatan kudu kabupaten jombang begitu antusias warga setempat begitu hikmat dan gembira sabtu (13/11/21).

Pengurasan sendang pukul 06.00 oleh juru kunci mbah NO panggilan akrabnya dan polo / kepala dusun desa made .

Jam 08.30 dilanjutkan nguras sendang drajat oleh juru kunci dan bu inggit sebagai koreografi dan di lanjuti acara kirap dari gapura masuk sendang sampai pendopo sendang made.

Di lanjutkan dengan tari persembahan air sendang "sesuci nagari sendang made",pecah pamor oleh BPCB jatim ,kepala dinas pariwisata diwakili oleh DIAN YUDIKASARI, camat kudu BPK AGUS SOLAHUDIN, juru kunci mbah NO , kepala desa made Bu WINARSIH .

Dalam penanggung jawab acara nguras sendang made  oleh ketua Pemdes made Bpk SAKIR , Ibu ATIK S.E dan Ibu INGGID  S.Pd (Koreografi) di lanjuti tari opening "Madecara". 

Warga waktu di wawancara oleh media berinisial saudari YYN (30) "mengatakan sangat senang karena hampir 2 tahun tidak ada acara semeriah ini semenjak adanya virus Covid 19/ corona " ujarnya . 


( E S )

 

Start typing and press Enter to search