BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Terapkan Aplikasi Peduli Lindungi Upaya Polri Lindungi Masyarakat.

Dilihat 0 kali



MALANG_JAWA TIMUR

jawatimurnews.com - Polsek Gondanglegi Polres Malang Jajaran menerapkan layanan aplikasi Peduli lindungi dalam rangka menekan sekaligus memutus rantai Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) khususnya dilingkungan Mapolsek Gondanglegi.

Kapolsek Gondanglegi Kompol Pujiyono, Selasa 9 November 2021 mengatakan, layanan aplikasi peduli lindungi yang dimaksud berupa skrining bagi masyarakat yang hendak mengakses pusat pelayanan dilingkungan Polsek Gondanglegi.

"Tujuan diterapkan aplikasi ini, sebagai upaya mengantisipasi dan  menekan penyebaran covid-19 di lingkungan Polsek Gondanglegi. Dan juga merupakan bentuk nyata kepedulian Polri untuk menjaga kesehatan serta keselamatan masyarakat," Terang Kapolsek

Lebih lanjut ia menegaskan, jika langka tersebut merupakan juga bagian dari kebijakan pemerintah dalam menyikapi kebiasaan baru yang wajib diterapkan di tempat - tempat umum juga instansi pelayanan publik.

"Aplikasi ini berlaku untuk semua orang yang masuk ke area Polsek Gondanglegi, termasuk anggota kepolisian," Lanjut Kompol Pujiyono 

Menurutnya setiap orang termasuk juga Anggota Polri, yang masuk ke Polsek Gondanglegi, diwajibkan men-scan Quick Response Code (QRC) aplikasi peduli lindungi yang tersedia. dan ditempatkan di pintu masuk ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Gondanglegi.

Kapolsek juga menghimbau agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan dan sekaligus berharap agar pandemi Covid-19 segera berakhir. 

"Saya himbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan. Dan tentu harapannya semoga pandemi ini segera berlalu. Untuk itu sangat dibutuhkan peran serta masyarakat agar bersama memutus rantai pandemi ini,"  Pungkasnya Kompol Pujiyono. (Dwi )

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form