-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari



Loading

10 Desa di Wilayah Kecamatan Jrengik di Jabat Pj,Satu Diantaranya Perempuan

- Tuesday, December 21, 2021
Dilihat 0 x



SAMPANG MADURA 

Jawatimurnews.com - Sebanyak 111 Kepala Desa yang tersebar di Kabupaten Sampang berakhir masa jabatannya pada tanggal 17/12/2021 kemarin.Berakhirnya masa jabatan kades Pemkab Sampang menunjuk Pj untuk mengisi kekosongan Kepala Desa hingga Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2025 mendatang.

Seperti di wilayah Kecamatan Jrengik yang berakhir masa jabatannya Kepala Desa ada 10 desa seperti ,Desa Jrengik,Panyepen,Mlakah,Majangan, Margantoko, Asemrajah,Asem Nunggal,Taman,Jungkarang, dan Desa Buker.Selain itu,ada satu desa yang di jabat Pj perempuan yaitu Desa Panyepen yang merupakan Sekdes Asem Nunggal.

Masing masing desa yang menjadi Pejabat (PJ) mendapatkan Surat Keputusan (SK) dari Pemkab Sampang yang diserahkan langsung oleh Camat Jrengik di Aula Pendopo Kecamatan Jrengik,Selasa (21/12/2021).

Camat Jrengik Sunarto SE saat di konfirmasi menuturkan, dengan berakhirnya masa jabatan kepala desa pada tanggal 17/12 kemarin maka Pemkab Sampang menunjuk Pj untuk mengisi ke kosongan kepala desa.

" Ada 10 desa di wilayah kecamatan Jrengik yang di jabat Pj diantaranya Desa Mlakah  di jabat Pj kepla desa A Baitan Naim.

Syaiful Hidayat menjadi Pj Desa Asem Nunggal.

Fudoli menjadi Pj Desa Taman.

Ahmad Arif Maulidi menjadi PJ Desa Buker.

Songguno menjadi Pj Desa Jrengik.

H.Turimin menjadi Pj Desa Asemrajah.

Moh.Nasir menjadi Pj Desa Margantoko.

Muhammad Supriyadi menjadi Pj Desa Majangan.

Choiriyah menjadi Pj Desa Pnyepen.

Oedik Andriyanto menjadi Pj Desa Jungkarang,tuturnya.

Perlu diketahui dari sepuluh pejabat Pj yang mengisi ke kosongan dari 10 Desa di wilayah kecamatan Jrengik merupakan dari Pegawai Negeri Sipil (PNS). 


(Zahrudin)

 

Start typing and press Enter to search

a