BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Babinsa Dampingi Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai

Dilihat 0 kali

 


BOYOLALI

jawatimurnews.com - Dua personel Babinsa Koramil 10 Sambi Kodim 0724/ Boyolali Serka Purgiyanto dan Serka Maryadi Sertu Agus Budiyanto  mengawasi penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) berupa sembako untuk tahap II bulan Desember yang bertempat di rumah Ibu Tumini Dukuh Gunung Terbang Rt 01 Rw 05 Desa Canden Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali, Jumat (31/12/2021).

Babinsa mengatakan masyarakat yang akan menerima bantuan sembako sebanyak 222 keluarga (KK) dari 2 desa yaitu Desa Canden 135 KK dan Desa Tempursari 87 KK. Penyaluran sembako BPNT kali ini berjalan lancar, semua sesuai dengan data, sehingga masyarakat puas mendapatkan layanan dan bantuan pemerintah ini.

Menurut  Serka Purgiyanto, selama pembagian sembako masih ditemukan banyak warga yang masih kurang patuh terhadap aturan Protokol Kesehatan.

Sehingga perlu ketegasan, agar setiap warga yang menerima bantuan mematuhi prokes yakni menggunakan masker dan tetap menjaga jarak.

“Bantuan ini diberikan pemerintah dalam membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Semoga pembagian sembako untuk warga dapat bermanfaat dan tepat sasaran bagi keluarga yang tidak mampu di tengah masa pandemi Covid-19,” kata Serka Purgiyanto

Kegiatan pemberian sembako ini dilaksanakan untuk meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu. 

Pandemi Covid-19, berdampak luas dan memukul ekonomi rakyat. Tentu saja mereka mengharapkan bantuan dari pemerintah yang disalurkan oleh pemerintah desa ini.

Serka Purgiyanto juga berharap, semoga pandemi ini cepat berakhir, sehingga perekonomian masyarakat bisa kembali normal seperti semula.


Sumber : Jtn Media Network 

(Ag Suyono/Abra)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form