-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Pria Paro Baya Meninggal Gantung Diri.

Dilihat 0 kali

 


JOMBANG_JAWA TIMUR

Jawatimurnews.com - Pada hari Rabu tanggal 29 Desember 2021 sekira jam 09.00 WIB pelapor  Achmad Karyoto (kasun Lengkong) mendapat laporan dari keluarga korban bahwa salah satu anggota keluarganya yang bernama Slamet 51 tahun ditemukan meninggal dalam keadaan gantung diri di kebun belakang rumah di atas pohon mangga dengan menggunakan tali (safety belt) dengan panjang kurang lebih 2 meter. Yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Selanjutnya pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ploso.

Setelah dilakukan olah TKP oleh anggota Polsek Ploso dan TIM Inafis Polres Jombang dengan kondisi korban Slamet 51 tahun meninggal dunia dalam keadaan tergantung di atas pohon mangga dengan posisi leher terikat dengan posisi jarak kaki dengan tanah 92 cm, jarak jeratan tali dengan kepala tergantung 118 cm, jarak kepala tergantung samapi tanah 239 cm.

Selanjutnya korban di lakukan pemeriksaan oleh dokter RSUD ploso dengan hasil tidak ada tanda-tanda penganiayaan dan  penyebab meninggalnya korban diduga karena gantung diri dengan ciri ciri korban mengeluarkan cairan (air mani) dari kelamin dan kotoran keluar dari dubur.

Barang bukti yang berhasil diamankan, 1(satu) buah tangga, (1) satu buah tali( Safety belt) dengan panjang kurang lebih 2 meter, (1) satu setel pakaian berupa kaos , celana pendek, celana dalam, 1(satu) pasang sandal jepit warna putih unggu.

yang mendatangi TKP adalah , Kapolsek Ploso, AKP. Darmaji SH, Kanit Reskrim, Piket Reskrim, KA SPKT dan anggotanya, SPKT Polres Jombang dan Indifikasi, dan Dokter RSUD Ploso beserta petugas medis.


 (Edy Supriyadi/Sri S)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form