-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari

DPC PDIP Kota Pasuruan Peduli Korban Erupsi Gunung Semeru.

- Thursday, December 30, 2021
Dilihat 0 x

 


PASURUAN_JAWA TIMUR

jawatimurnews.com - Peduli terhadap korban bencana alam Erupsi Gunung Semeru di Lumajang Jawa Timur, DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan, mengirimkan bantuan logistik berupa air mineral, sembako dan mie instan sebanyak 1 (Satu) Pick Up penuh.

Bantuan diberangkat langsung dari Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan, tepatnya berada di Jl. KH. Samanhudi, Kelurahan Bakalan, Kecamatan Bugulkidul, Kota Pasuruan. Kamis (30/12/21) Siang.

Ditemui di kantornya Arief, selaku Bendahara Umum  Partai PDIP Kota Pasuruan, juga sekaligus Anggota DPRD Kota Pasuruan, saat akan memberangkatkan bantuan berupa logistik untuk para korban bencana alam Erupsi Gunung Berapi Semeru di Lumajang, Jawa Timur tersebut mengatakan.

"Hari ini, akan diberangkatkan 1 (Satu) Pick Up berisi penuh bantuan berupa air mineral, sembako dan mie Instan untuk saudara kita warga Kabupaten Lumajang, yang terdampak Erupsi Gunung Semeru," Ungkap Arief.

Dan Arief menambahkan."Perlu diketahui bersama bahwa bantuan ini, sebagai rasa kemanusian dan kepedulian kepada sesama, yang sumber dananya berasal dari para pengurus Partai PDIP mulai tingkat Ranting, PAC dan DPC dan juga ada sebagian dari para warga Kota Pasuruan."Ungkapnya.

Menurut  Arief, Anggota Dewan dari Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) Perjuangan ini, bantuan tersebut akan dikirimkan ke Lumajang, yang rencananya diturunkan di Posko PDIP Kabupaten Lumajang, untuk selanjutnya agar dibagikan secara kepada para korban dampak Erupsi Gunung Semeru secara langsung oleh anggota PDIP Kabupaten Lumajang.

"Bantuan nanti rencananya akan diturunkan di Posko PDIP Kabupaten Lumajang, untuk selanjutnya dibagikan kepada para korban Erupsi Gunung Semeru oleh anggota PDIP Kabupaten Lumajang."Pungkasnya. 


(Apin/Sofi Adiguna Pranata/Ferry Rachmad Gunawan)

 

Start typing and press Enter to search

a