BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Kunjungan Tim Dispsiad Dalam Rangka Pelaksanaan Kegiatan Dalwas dan Monitoring Psikologi Prajurit Satgas Yonarhanud 11/WBY

Dilihat 0 kali

 


AMBON

jawatimurnews.com -Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY mendapatkan kunjungan dari Tim Dispsiad, dalam rangka pelaksanaan kegiatan Dalwas dan Monitoring Kondisi Psikologi/moril anggota Satgas yang bertempat di Aula Kotis Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY, Desa Waiheru, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, Kamis (30/12/2021).

Kunjungan Tim Dispsiad tersebut, dipimpin oleh Mayor Inf Sukriya, S.Psi., M.Psi., Psikolog, adapun berbagai dinamika, pressure (tekanan), faktor lingkungan penugasan dapat mempengaruhi kondisi psikologi prajurit. Untuk itu senantiasa dibutuhkan kondisi psikologi prajurit yang baik, agar dapat menampilkan performa tugas yang optimal.

Kegiatan yang dilaksanakan berupa Asesmen Psikologi, FGD dan Konseling Psikologi untuk memelihara moril dan soliditas prajurit. 


"Tujuan kunjungan ini, untuk memeriksa kondisi psikologi prajurit yang telah bertugas selama 2 bulan di wilayah Maluku serta memberikan konseling dan motivasi agar para prajurit tetap semangat dalam bertugas”, ujar Katim Dispsiad.

“Secara umum prajurit Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY memiliki kondisi psikologi dan moril yang baik, sehingga hal ini berdampak pada keterikatan yang tinggi terhadap pelaksanaan tugas para prajurit”, imbuhnya.



Sumber : Jtn Media Network 

Pen Yonarhanud 11/Wby

(Apin/Abra)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form