BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Pengalihan Status Karyawan Tetap Ke Kontrak PT. HALIM JAYA SAKTI Didemo.

Dilihat 0 kali

 

LIPUTAN KHUSUS

PASURUAN

jawatimurnews.com - Demo sengketa pengalihan status dari karyawan tetap menjadi karyawan kontrak oleh karyawan PT. HALIM JAYA SAKTI, yang beralamatkan di Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Jawatimur. Rabu (22/12/21) Siang.

Hadir dalam monitoring kegiatan, DanRamil 0819/20 Gempol, Kapten Inf Edy Suryanto, Kapolsek Gempol Kompol kamran, Babinkamtibmas Aibda Wibowo, Babinsa Kejapanan Serka Rohim, HRD PT. HALIM JAYA SAKTI Lilian, Koordinator Scurity PT. Halim jaya sakti kasum, LOYER PT. HALIM JAYA SAKTI, Armada dan Noval, Kasi Trantib Kecamatan gempol Widi Fahmi, KoorLap /SPSI Jayadi, dan karyawan yang akan di alihkan dari karyawan tetap ke kontrak, kurang lebih sebanyak 355 Orang.

Adapun diketahui selama unjuk rasa berlangsung, situasi tampak tertib, aman dan lancar, serta tetap menerapkan protokoler kesehatan, hingga berujung kedua belah pihak bersepakat agar dilaksanakan rapat koordinasi antara Jayadi, selaku KA  KORLAP UNRAS dengan pihak dari PT. HALIM JAYA SAKTI, sekira Pukul 14.00 WIB.

Hingga selanjutnya koordinasi tersebut, menghasilkan mufakat antara kedua belah pihak, yang disahkan dengan penandatanganan  perjajian pesangon sebesar Rp. 40.000.000,- per orang, pihak yang di PHK, dan dibayarkan dengan cara diangsur selama Lima Kali terhitung sejak Bulan Desember hingga Bulan April 2022. 

Kegiatan Demo atau Unjuk Rasa (UNRAS) karyawan PT. HALIM JAYA SAKTI, dan PT. ANDO selesai Pukul 16.45. WIB. Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar.


(Edy Sofi/Apin/Hendrix/SofiAdigunaPratama )

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form