BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Pengukuhan Pengurus DPC Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Kepulauan Meranti Periode 2021-2024

Dilihat 0 kali

 


KEPULAUAN RIAU

jawatimurnews.com - Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, H. Muhammad Adil mengajak seluruh wartawan di wilayahnya untuk bersinergi bersama pemerintah kabupaten dalam membangun daerah. Untuk itu, pemberitaan positif sangat diharapkan dalam membentuk opini publik terhadap kabupaten paling bungsu di Provinsi Riau itu.

"Kami berharap MOI dapat membantu pemerintah dan menjadi rekan yang baik. Wartawan itu kerjanya bukan hanya mengkritik saja tapi juga ikut membangun daerah agar bisa maju dan berkembang," kata Bupati Adil saat menghadiri Pengukuhan Pengurus DPC Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Kepulauan Meranti Periode 2021-2024 dan Seminar Pers -Jurnalistik di Ballroom Afifa Jalan Banglas Selatpanjang, Jumat (17/12/2022).

Menurutnya, peran media online dan wartawan mempunyai pengaruh penting dalam upaya mendidik masyarakat. Oleh karenanya, produk jurnalistik yang dihasilkan harus berkualitas, aktual dan berimbang.

“Kalau suatu daerah mendapatkan pemberitaan yang positif maka akan terbentuk kondusifitas. Dengan begitu orang-orang akan datang dan tertarik untuk berinvestasi. Maka perputaran ekonomi masyarakat pasti akan meningkat pula,” sebut Adil.

Sementara Ketua Umum DPP MOI, Rudi Sembiring Meliala, yang berkesempatan hadir sekaligus melantik, menyampaikan  ucapan terimakasih kepada bupati dan unsur Forkopimda Kabupaten Kepulauan Meranti yang telah memberikan dukungan dan binaan kepada DPC MOI Meranti.

“Sebagai organisasi pemilik media sudah seharusnya MOI bergandengan tangan dan ikut membantu Pemda dalam membangun daerah,” ujar Rudi. 

(Abra)


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form