BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Team Blue Helmet Gelar Giat Bakar Ikan Dimalam Pergantian Tahun

Dilihat 0 kali



PASURUAN_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Malam pergantian tahun, menjadi moment tersendiri buwat Team Blue Helmet Kota Pasuruan, untuk menyambut datangnya tahun baru 2022, dengan menggelar tasyakuran bakar-bakar ikan bersama seluruh anggotanya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Basecamp Blue Helmet, bertempat di Jalan Patimura, Kelurahan Bugulkidul, Kecamatan Bugulkidul, Kota Pasuruan, Jumat (31/12/21)

Hadir dan turut terlibat langsung dalam kegiatan malam pergantian tahun tersebut antara lain, IIK Zainul Fitri, selaku pembina Blue Helmet Pasuruan raya, Ketua DPD Jatim Partai Gelora, serta seluruh jajaran dan anggota Blue Helmet Pasuruan raya. 

Dalam penyampaian sambutannya IIK Zainul Fitri, mengatakan jika acara yang dilaksanakan tersebut, merupakan acara santai bersama seluruh jajaran dan anggota Team Blue Helmet, yang bertepatan juga dengan malam pergantian tahun.

"Acara ini merupakan acara santai, 

bersama team, untuk menyambut malam pergantian tahun dari 2021 menuju 2022. Perlu diketahui team yang tergabung di jajaran dan anggota Blue Helmet ini merupakan relawan yang dibentuk oleh Partai Gelora DPD Jatim," Ujar Zainul.

Masi Zainul."Harapan saya dalam acara ini, kita ada bincang-bincang santai untuk mempererat ikatan tali silaturahmi kita. Dan saya minta juga ada diskusi, tukar pendapat serta saran-saran dari semua rekan sebagai evaluasi apa yang sudah kita lewati selama satu tahun kebelakang ini."Imbuhnya.

Tak hanya itu menurut Zainul Fitri, Partai Gelora sebagai pembentuk dari Blue Helmet, kedepan ini akan  mengikuti verifikasi faktual untuk ikut serta dalam pemilu 2024."Insya allah persaratan sudah kita penuhi hingga pengurus tingkat ranting. Dan rencananya Partai Gelora DPC Kota Pasuruan, akan punya kantor sendiri yang dikhususkan untuk kegiatan Partai dan Blue Helmet," Terang Zainul.

Menutup sambutannya Zainul Fitri selaku pembina Blue Helmet, mengucapkan doa semoga di tahun baru 2022, Partai Gelora bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Pasuruan, yang menurutnya selama perjalanan satu tahun kebelakang ini, masih belum ada perkembangan dan kemajuannya. 

"Partai Gelora akan tampil didepan membawa aspirasi masyarakat, dengan memberikan kritikan serta masukan kepada Walikota dan Wakilnya juga menagih janji - janji kampanyenya. Karena ini harus dilakukan dengan segera demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat di Kota Pasuruan ini."Pungkasnya. 


(Apin/Ferry)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form