BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Usai Melantik Kades, Wabup Tolitoli Ajak Masyarakat Lakukan Vaksinasi Covid 19

Dilihat 0 kali



TOLITOLI

jawatimurnews.com - Usai melantik Kepala Desa di Kecamatan Basidondo, dihari yang sama, Wakil Bupati Tolitoli kembali melantik kepala desa terpilih hasil pemilihan kepala desa serentak di Desa Anggasan, Ogogili, dan Bambapun serta melantik penjabat sementara Kepala Desa Malomba Kecamatan Dondo Kabupaten Tolitoli. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Balai Desa Ogogili, pada hari Kamis, 30/12. 

Pada pelantikan tersebut, turut  dihadiri Asisten Sekretaris  Daerah bidang Pemerintahan dan Kesra Anhar Dg. Mallawa, SE,  Staf Ahli Bupati Tolitoli, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Tolitoli  Moh. Dzikron,  SH. M.Si beserta jajarannya, Kepala Perangkat Daerah, Camat Dondo serta unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan Dondo, para kepala desa yang baru dilantik beserta kepala desa lama, pengurus BPD se-Kecamatan Dondo, dan Ketua TP. PKK Kecamatan dan Desa. Kepala Desa yang dilantik yaitu Kepala Desa Bampapun dijabat oleh Burhanudin menggantikan Kades lama  Ruslan AR Untuh, Kepala Desa Ogogili dijabat oleh Budiman mengantikan Kades lama sumardin,  Kepala Desa Malamba sebagai penjabat  sementara Rusno, S.Sos menggantikan  Kades lama Amrullah sedangkan Kades Anggasan masih tetap terpilih Ruslan M Hadi. 

Usai melantik Kepala Desa terpilih acara dilanjutkan dengan pelantikan Ketua TP. PKK Desa yang dilantik oleh Ketua TP-PKK Kecamatan Dondo Ny. Risnawati Mahmud. 

Wakil Bupati Tolitoli Moh. Besar Bantilan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memfasilitasi kegiatan yang penting dan strategis ini sebagai upaya menjaga kesinambungan program pemerintahan pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan bagi masyarakat Kecamatan Dondo.  Selanjutnya Wakil Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa yang telah menyalurkan aspirasinya karena telah memiliki kesadaran politik untuk melaksanakan demokrasi di tingkat desa.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati mengajak kepada seluruh masyarakat untuk  bersama-sama melaksanakan vaksin karena pengendalian pandemi Covid-19 melalui vaksin adalah kunci agar kita semua kembali hidup normal,  kembali bekerja, anak-anak kembali ke sekolah  utamanya ialah kembalinya perekonomian di Kabupaten Tolitoli yang kita cintai ini. 

Dengan tak bosan-bosannya Wakil Bupati mengingatkan agar dalam beraktivitas  protokol kesehatan menjadi hal penting yang harus ditaati bersama-sama guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di daerah ini.

Kepada Kepala Desa yang baru dilantik Wakil Bupati berharap agar dapat melaksanakan amanah dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. 

Sesuai peraturan perundang-undangan Kepala Desa dituntut untuk mampu bersinergi dan membangun kolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat dalam memajukan pembangunan dan memberikan kesejahteraan masyarakat desa. Peristiwa ini tentunya merupakan legitimasi bagi seorang kepala desa sebelum menjalankan tugas yang diamanatkan kepadanya. 


Sumber : Jtn Media Network 

Reporter.   : ASRIATI

Fotografer : IRPAN BADARUDIN

Tim Liputan Bagian Prokopim

Setdakab Tolitoli


(Arham/Winarno/Abra)



Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form