BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Banjir Bandang Di Jember

Dilihat 0 kali

 



LIPUTAN KHUSUS 

JEMBER_JAWA TIMUR 

JAWATIMURNEWS.COM - Banjir bandang menerjang kawasan Perumahan Bumi Mangli, Jember, Jawa Timur. Akibatnya, dua mobil warga yang di parkir di depan rumah warga terseret derasnya air.

Banjir tersebut disebabkan intensitas hujan yang sangat tinggi di kawasan Gunung Argopuro. Sehingga Sungai Semangir yang ada di kawasan meluap hingga ke perumahan penduduk. 

Derasnya air tersebut membuat warga panik hingga mengungsi ke tempat yang lebih aman. Ketinggian air banjir lebih dari satu meter dan sangat deras. Setidaknya puluhan rumah tergenang banjir tersebut. Baca: Gaya Ganjar Ngantor dari Warung, Kaleng Krupuk Jadi Tatakan Laptop.

Menurut warga bernama Andik, air banjir datangnya tiba-tiba yang di awali hujan deras. "Warga yang mengetahui kemungkinan terjadi banjir langsung mengamankan ke tempat yang lebih aman berikut barang barangnya. Tapi ada beberapa warga yang memilih bertahan," ujar Andik.

Setelah hampir satu jam, air banjir kemudian berangsur angsur surut. Baca Juga: Geger! Pria Berjenggot Tendang dan Buang Sesajen di Area Gunung Semeru.



Sumber : Jtn Media Network 

(Adi Sutiyono/Gito)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form