BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Press Release Satgas Penanganan Covid 19 Kabupaten Tolitoli

Dilihat 0 kali

 .



𝗦𝗔𝗧𝗚𝗔𝗦 𝗖𝗢𝗩𝗜𝗗-19

ᴋᴀʙᴜᴘᴀᴛᴇɴ ᴛᴏʟɪᴛᴏʟɪ

*PENGUMUMAN*

_Minggu, 9 Januari 2022_

Tentang

*RSUD MOKOPIDO TOLITOLI KEMBALI ISOLASI PENGIDAP COVID-19*

Setelah lebih dari dua pekan dinyatakan _Zero Covid-19_, hari ini Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mokopido Tolitoli kembali mengisolasi 2 (dua) orang pasiennya yang *TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19*. Berdasarkan laporan surveilans RSUD Mokopido Tolitoli, bahwa belum dapat dipastikan, virus yang menginfeksi keduanya adalah varian Omicron atau bukan. 

Meskipun keduanya tidak memiliki riwayat perjalanan maupun riwayat kontak dengan orang dari luar negeri ataupun luar daerah, namun untuk menentukan apakah omicron atau bukan, masih harus dilakukan penelitian sampel swab di Laboratorium Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah.

Kedua pasien tersebut masing-masing :

1. Perempuan (44 th) alamat Desa Kayulompa Kec. Basidondo; dan

2. Laki-laki (61 th) alamat Desa Dadakitan Kec. Baolan;

Salah satu di antara pasien tersebut sama sekali belum menerima vaksin Covid-19.

Sementara sesuai data yang kami terima dari surveilans Dinas Kesehatan Kabupaten Tolitoli bahwa seluruh pengidap Covid-19 yang menjalani *ISOLASI MANDIRI* seluruhnya telah dinyatakan *SEMBUH DARI COVID-19*

Sehingga di Kabupaten Tolitoli sampai hari ini (Minggu,. 9 Januari 2022) hanya ada 2 (dua) orang pasien terinfeksi Covid-19 dan tengah menjalani perawatan intensif.

Atas nama Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Tolitoli kami mengharapkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan. Hal itu sangat diperlukan agar rantai penyebaran Covid-19 dapat kita putus. Selain itu kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk secara sukarela menerima pemberian vaksinasi untuk meningkatkan kekebalan tubuh sekaligus sebagai upaya melindungi diri dan keluarga. Mari bersatu dan bergotong royong lawan Covid-19.

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk diketahui.


*SALAM SEHAT*

Juru Bicara

SATGAS 

PENANGANAN COVID-19

Kabupaten Tolitoli,


*ARHAM A. JACUB*

.

Sumber : Jtn Media Network 

(Winarno/Abra)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form