-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari

Loading

Himbauan bagi Masyarakat Untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid Varian Bar

- Thursday, January 06, 2022
Dilihat 0 x

 



BANGKALAN

JAWATIMURNEWS.COM - Kamis, (06/01/2022), satuan Satgas Penanganan Covid-19 Bangkalan telah mempersiapkan sejumlah langkah untuk mengantisipasi penularan varian Omicron yang telah ditemukan di Jatim.

Selaku Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Bangkalan Agus Zain mengatakan, upaya tersebut sesuai dengan usulan dan arahan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

 Agus menambahkan , bahwa kabar varian Omicron yg sudah masuk ke Jatim menjadi sinyalemen untuk masyarakat Bangkalan tetap mematuhi prokes

Ia juga tak ingin lonjakan kasus Covid-19 seperti yang terjadi pada Juni 2021 kembali terulang. Saat itu, aktivitas masyarakat lumpuh karena Bangkalan menjadi salah satu episentrum penularan.

"Kuncinya adalah kesadaran masyarakat dan ketaatan pada protokol kesehatan tetap harus ada pada warga, jangan sampai lengah dan meremehkan," kata Agus yang juga sebagai Kepala Dinas Kominfo Pemkab Bangkalan.

Ia juga tak ingin aktivitas warga Bangkalan kembali dibatasi dan berdampak terhadap ekonomi keluarga. Apalagi, banyak warga Bangkalan di wilayah selatan yang beraktivitas di Surabaya.

"Kita tidak ingin terjadi lagi ya, agar masyarakat tetap bisa beraktivitas, maka yang dibutuhkan adalah ketaatan terhadap prokes dan pro aktif mengikuti vaksin bagi warga belum vaksin," ujar dia.


Sumber : Jtn Media Network 

(Rahma)

 

Start typing and press Enter to search

a