-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Jaga Kebugaran Tubuh, Prajurit kodim 0906/Kutai Kartanegara Lakukan Binsik

Dilihat 0 kali

 



KUTAI KARTANEGARA 

JAWATIMURNEWS.COM - Guna menjaga kesehatan dan meningkatkan ketahanan fisik Prajurit, anggota kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) melakukan kegiatan lari aerobik di jalur turap yang berada Jl.  KH. Ahmad Muksin Kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong, Kamis (20/1/2022).

Sebelum pelaksanaan lari aerobik, Pasi Ops kodim 0906/Kkr Kapten Arm. Patar Silalahi terlebih dahulu melakukan pengecekan melalui apel pagi yang kemudian di lanjutkan dengan senam perenggangan dan pemanasan terlebih dahulu oleh salah satu anggota yang di tunjuk.

Dalam kesempatan tersebut Kapten Arm. Patar Silalahi menyampaikan kepada seluruh anggota prajurit, kegiatan binsik yang di lakukan dua kali dalam seminggu yaitu pada hari selasa dan kamis merupakan salah satu program satuan yang harus dilaksanakan guna pembinaan fisik agar kondisi badan tetap selalu terjaga.

Diharapkan dengan adanya lari aerobik secara rutin maka akan meningkatkan daya tahan tubuh agar kesehatan kita selalu tetap terjaga dengan baik, karena dengan badan yang sehat maka kita bisa melakukan aktifitas sehari – hari terutama dalam pelaksanaan tugas yang di berikan oleh satuan ucapnya.


Sumbet : Jtn  Media Network

Autentikasi : Kodim 0906/Kkr

(John/Abra)


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form