-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Kapolres Pasuruan Kota Lepas Kapolsek Gadingrejo Masuki Purna Bhakti

Dilihat 0 kali

 


PASURUAN_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M Jauhari S.H S.I.K M.SI memimpin upacara wisuda purna bhakti Kapolsek Gadingrejo Kompol Timbul Wahono S.H yang memasuki masa pensiun.

Upacara digelar dihalaman Gedung Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan Kota diikuti Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan anggota Polri serta ASN, Senin (31/1/2022)

Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M Jauhari S.H S.I.K M.SI dalam amanatnya menyampaikan bahwa pelepasan wisuda purna bhakti pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi tingginya dari segenap Kesatuan serta rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di Kepolisian.

“ Sebagai pimpinan Polres Pasuruan Kota, Saya mengapresiasi  dan terima kasih kepada personel yang purnatugas atas segala kinerja, loyalitas, serta dedikasi yang tinggi terhadap Polri khususnya di Polres Pasuruan Kota. Harapannya hubungan silaturahmi tetap terjalin baik “ imbuhnya.

Selain itu, Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M Jauhari S.H S.I.K M.SI meminta kepada anggota yang masih aktif untuk bisa mengambil hikmah dari para senior yang telah mengakhiri masa tugas.

“Tidak semua anggota bisa lulus dan lolos sampai akhir dinasnya. Jadikan ini dorongan semangat bagi rekan-rekan yang masih aktif. Tolong berikan yang terbaik buat institusi dan masyarakat “ tandasnya

Anggota yang Purna Bhakti yakni Kapolsek Gadingrejo Kompol Timbul Wahono S.H 

Dalam upacara purna bhakti, Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M Jauhari S.H S.I.K M.SI mengkalungkan bunga dan memberikan piagam penghargaan kepada Kapolsek Gadingrejo yang purnatugas.


Sumber : Jtn Media Network 

(Apin/Sofi Adiguna Pratama)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form