-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Periode 1 Februari 2022 Di Polres Pasuruan

Dilihat 0 kali




PASURUAN_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian periode 01 Februari 2022 dipimpin langsung oleh Wakapolres Pasuruan Kompol Edith Yuswo Widodo, S.I.K., sebanyak 2 personil Polsek jajaran, Senin (31/01/2022).

Upacara diselenggarakan di Lapangan Sarja Arya Racana Polres Pasuruan, 2 personil dinaikan pangkat nya setingkat lebih tinggi untuk periode Kenaikan Pangkat 01 Februari 2022 yakni dari pangkat Aiptu(Ajun Inspektur Polisi Satu) ke pangkat Ipda(Inspektur Polisi Dua).

Personil yang mendapatkan Kenaikan Pangkat yakni Ipda Sunariyo jabatan Panit 2 Binmas Polsek Pandaan Polres Pasuruan, dan Ipda Eko Wahono jabatan Kasium Polsek Purwodadi Polres Pasuruan.

"Saya harap saudara untuk kerja lebih maksimal dan tetap memiliki loyalitas tinggi terhadap Institusi Polri, jaga nama baik Polri di mata masyarakat dan lakukan tugas secara ikhlas serta humanis dengan pangkat yang baru ini," tegas Wakapolres.

"Seperti pesan yang pernah disampaikan oleh bapak Kapolri yaitu (Apabila kita ingin organisasi kita jadi baik, apabila kita ingin anggota kita baik, tanamkan budaya untuk berbuat baik)," pungkasnya.


Sumber : Jtn Media Network 

(Apin/Sofi Adiguna Pratama)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form