-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari



Loading

LPK Laksanakan Giat Edukasi konsumen Cerdas dan proteksi Produk UMKM kota Pasuruan.

- Wednesday, January 05, 2022
Dilihat 0 x



PASURUAN_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Lembaga Perlindungan Konsumen (LPK), Laksanakan Giat Edukasi Konsumen Cerdas Dan Proteksi Produk UMKM Kota Pasuruan di Kantor Disperindag Jl Pahlawan No 47, Kelurahan Pekuncen, Kecamatan Panggungrejo,Kota Pasuruan,Rabu (05/01/2022).

Dalam kondisi seperti ini, diwilayah kota Pasuruan sudah mulai dapat beradaptasi dan terkendalikan. Irfan Budi Dermawan, selaku Koordinator Forum Perlindungan Konsumen Pasuruan Raya (FPKPR) bersama rekan LPK lainnya, ia mengatakan di awal tahun 2022 ini di tengah panemi kita sudah waktunya untuk bangkit. Sangat penting tentunya dalam peran serta kita bersama sama Pemerintah kota Pasuruan dan seluruh rekan-rekan LPK beserta masyarakat pada umumnya dapat memasuki tahap pemulihan ekonomi UMKM dan koperasi cepat dan transformatif.

Di Tahun 2022 ini, Irfan BUdi Dermawan mengatakan, momentum awal tahun ini mari bersama kita jadikan fase untuk memasuki tahun pemulihan transformatif. Pemulihan tidak sekedar tumbuh seperti kondisi sebelum pandemi, tetapi sekaligus menyiapkan UMKM atau Koperasi yang lebih siap untuk menghadapi krisis maupun perubahan - perubahan lingkungan di masa yang akan datang secara luas, khususnya di wilayah kota Pasuruan, Jawa Timur.

Selanjutnya Irfan Menambahkan,"Oleh sebab itu, kami membentuk Forum FPKPR Kami optimis, ketika pemerintah melalui Disperindag kota Pasuruan untuk bahu membahu untuk memberikan masukan tentu dengan aksi real di lapangan sehingga dapat mengkolaborasikan apa yang kita tahu kondisi perekonomian Masyarakat kota Pasuruan raya, tentu dilandasi peradaptasian yang telah disiapkan dan di terapkan oleh pemerintahan kota  disepanjang 2021. Maka dengan transformatif di 2022 bersama sama kita dapat mewujudkan apa yang terbaik bagi para pelaku usaha maupun konsumen," Pungkas Irfan Budi kepada wartawan. 

Disisi lain, Ridho, selaku kepala Pasar mewakili mewakili kadis Indag kota Pasuruan didampingi oleh kasi perlindungan konsumen, dalam sambutannya, ia menyampaikan, Kami pihak pemerintahan kota Pasuruan sangat senang dan suport akan hal ini, kita terbantu. "Akan hal ini saya sampaikan kepada Bu Yeni/Yeyen selaku kasi Perlindungan konsumen dari disperidag kota pasuruan untuk melihat acara pada hari ini sangat bagus, kedepan sekiranya supaya bisa setiap kegiatan ini ikut dianggarkan dan bisa bisa lebih semangat lagi, agar masyarakat atau konsumen kota pasuruan bisa mengerti juga bisa cerdas," Pungkasnya


Sumber : Jtn Media Network 

(apin/Ferry).

 

Start typing and press Enter to search

a