BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Diduga Depresi, Anak Bunuh Bapak

Dilihat 0 kali

 



MALANG

JAWATIMURNEWS.COM  - Kasus pembunuhan anak terhadap bapak kandung terjadi di Desa Jambangan, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang, Rabu (5/1/2022).

Terduga pelaku berinisial HC (35), menghabisi nyawa Suradi (65), di sebuah rumah dengan menggunakan sebilah sabit.

Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Donny Kristian Bara'langi membenarkan adanya kejadian dugaan tindak pidana pembunuhan tersebut.

“Kami bersama Polsek Dampit mendapatkan laporan dari masyarakat tentang adanya orang meninggal di sebuah rumah. Selanjutnya kami segera menuju ke TKP," ucap AKP Donny kepada media, (5/1).

Donny menerangkan bahwa ada dua korban, dimana salah satu korban meninggal dunia dan satunya mengalami luka berat.

"Setelah dilakukan olah TKP, korban yang meninggal dunia mengalami luka bacok pada leher dan bahu sebelah kanan. Sedangkan satunya mengalami luka berat berupa luka sabetan pada jari dan pipi. Saat ini sedang menjalani perawatan di Puskesmas Dampit," terangnya.

Berdasarkan informasi dan keterangan dari para saksi, terduga pelaku merupakan anak kandung korban.

"Dugaan awal pelaku mengalami depresi, dan belum bisa dimintai keterangan," jelasnya.

“Untuk saat ini dari Kepolisian akan bekerjasama dengan pihak Psikiater RSJ terkait Pelaksanaan Assessment kejiwaan dari terduga pelaku tersebut, nanti akan kami Update Hasil Pemeriksaan Kejiwaannya seperti apa rekomendasi dari Pihak RSJ,” tutur Donny.

Berdasarkan dari hasil olah tkp petugas telah mengamankan beberapa barang bukti yang diduga kuat digunakan terduga pelaku untuk melakukan aksinya.

"Barang bukti yang kami amankan ada satu bilah sabit yang diduga kuat digunakan pelaku, dengan dikuatkan keterangan saksi yang melihat terduga pelaku membawa sabit tersebut keluar dari rumah atau tempat kejadian perkara," bebernya.

Saat ini, terduga pelaku diamankan di Polsek Dampit. Sementara, jenazah korban yang MD sudah berada di kamar mayat RSSA Malang untuk keperluan otopsi. 



Sumber : Jtn Media Network

(Dwi.s)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form